alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Pict!!!] Inilah Wanita Cantik yang Tidak Pernah Menyikat Gigi Selama 10 Tahun!!!
4.63 stars - based on 68 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008098497/pict-inilah-wanita-cantik-yang-tidak-pernah-menyikat-gigi-selama-10-tahun

[Pict!!!] Inilah Wanita Cantik yang Tidak Pernah Menyikat Gigi Selama 10 Tahun!!!

[Pict!!!] Inilah Wanita Cantik yang Tidak Pernah Menyikat Gigi Selama 10 Tahun!!!


VIVAnews - Bagi sebagian besar orang, menyikat gigi merupakan rutinitas yang biasa dilakukan setiap hari. Bahkan, idealnya, dan menurut saran Persatuan Dokter Gigi Indonesia, gigi manusia dibersihkan atau disikat setidaknya dua kali sehari, yakni sebelum dan sesudah tidur.

Sudah menjadi hal yang lumrah jika rutinitas tersebut dijadikan tradisi bagi sebagian besar manusia yang tinggal di Bumi. Namun, tidak bagi Ji Hyun Ji. Gadis berdarah Korea ini mengaku tidak menyikat giginya dalam satu dekade terakhir.

"Saya tidak mengerti mengapa orang harus menyikat gigi, karena tidak semua orang akan melihat isi mulut Anda," kata Ji Hyun Ji, yang dikutip VIVAnews dari Straits Times, Minggu 10 April 2011.

"Tumpukan sisa makanan yang ada di mulut justru melindungi gigi saya," tandas gadis yang dikenal dengan panggilan 'Cutey Yellowish'.

Memang, kadang-kadang kebiasaan khusus seseorang bisa mengejutkan banyak orang. Ji Hyun Ji salah satunya. Kebiasaannya yang bertolak belakang dengan banyak orang membuat dia jadi bahan pembicaraan.

Kabar ini mendorong Martian Virus, salah satu program TV di Korea, memboyongnya ke studio. Program TV yang biasa disiarkan oleh TvN ini memang kerap mendatangkan orang-orang yang memiliki kebiasaan atau karakteristik yang aneh dan unik, namun orang yang bersangkutan justru bangga.

Di acara tersebut, Ji Hyun Ji akan diperkenalkan sebagai seorang gadis yang rupawan namun memiliki kebiasaan yang tidak secantik luarnya. Dia telah mengakui bahwa terakhir kali ia menyikat gigi adalah 10 tahun yang lalu, di mana ketika itu ibunya yang menggosokkan gigi untuknya.

Meski Ji telah lupa bagaimana cara menyikat gigi, program tersebut akan mencoba membujuk Ji untuk mau melakukannya lagi. Demikian dikatakan produser Martian Virus, Lee Geun Chan. Selama ini, Ji Hyun Ji hanya mau membersihkan gigi depannya saja. Itu pun hanya dalam waktu-waktu tertentu. (SJ)


Spoiler for Zoom 100x!!!:


Cantik kan gan emoticon-Big Grin Tapi apakah agan berani kiss dengannya? emoticon-Ngakak

Akhirnya ada juga yang berani kiss dengannya :maho

Spoiler for Inilah pelakunya!!! :

Spoiler for Komeng kocak agan2 :

Spoiler for SUMBER:

Sori klo ternyata emoticon-Purple Repost


[MUST SEE!!!] 10 IKLAN SAFETY DRIVING PALING KREATIF di DUNIA!!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 325

jaundiced, coinade

jorokkk
idih jorok..emoticon-Najis
Waah...
giginya harusnya udah banyak yang keropos tuh gan....emoticon-No Hope
kalo diwawancarai, wartawannya musti tutup hidung tuh...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Nice Thread...emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
wahh.... baunya gmana ya tuh??? utg aja ga dikasi pic giginya... bisa2 pingsan kita emoticon-Big Grin
kalo dilihat suruh buka mulut trus bilang HAAAAAhh gmn ya rasanya..
nitip gan
AJARI ANAK MENABUNG
jorok amaat ...tp kok bening ya?
masa sih? mana buktinya?
emoticon-Najis
sorry nih gan.. tp serasa dejavu nih...
BTW keep posting...
waduh....jorok amir.....
uda cantik2 kok gag sikatan
bentuk gigi nya ky gimana tuh?? emoticon-Ngakak
wewww... ckep sich..

ntar klo jadi pacar ane, ane urusin dech, biar rajin sikat gigi.. emoticon-Big Grin

baru dech ane kiss.. emoticon-Kiss
jorok banget emoticon-Najis
ya ampun, cantik cantik gitu:maho
bused dah emoticon-Kagets

cantik2 kok jorok emoticon-Busa:
ini lebih hebat daripada emoticon-DP
buset dahhhh...baunya ky apa tuh gan???emoticon-Najis
Kalo maen sama dia gapake kissing ataupun blowjob deh emoticon-Hammer
[Pict!!!] Inilah Wanita Cantik yang Tidak Pernah Menyikat Gigi Selama 10 Tahun!!!
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
dewa jigong nih emoticon-Big Grin

set dah,bau nya bijimane tuhemoticon-Najis
Halaman 1 dari 325


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di