alexa-tracking

korban tawuran pelajar SMK yg tertabrak kereta api

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008095736/korban-tawuran-pelajar-smk-yg-tertabrak-kereta-api
korban tawuran pelajar SMK yg tertabrak kereta api
langsung aja lah ga pake lama. sebelumnya mohon maaf buat korban dan keluarganya, ga bermaksud mengolok2, cmn share aja. semoga ke depannya kita bisa lebih berhati2, pa lagi kalo ada di dekat rel dan jembatan kereta api

Spoiler for korban:

Spoiler for korban:


sekali lagi, ini peringatan buat kita semua
kalakuan remaja jaman sekarang korban tawuran pelajar SMK yg tertabrak kereta api







emoticon-Forum Musicartificial life-tak terucapemoticon-Forum Music
pertamax ane amankan ganemoticon-Big Grin

itu sampe ga karu2an gtu badannya? lgan bukannya pulang malah tawuran yg gak ada gunanya jd mokat kan..
Quote:


maaf ente gagal pertamax gan emoticon-Big Grin
kok bisa telanjang gitu :maho
emoticon-Ngakak (S) di kirim kesini juga gan emoticon-Ngakak (S)

emoticon-2 Jempol

mateee karena hal konyol, kasian ortu ngebesarin nya capee
Semoga tenang di neraka emoticon-Ngakak
korban tawuran pelajar SMK yg tertabrak kereta api
wah tu gw kmren lgsng liat tuh ke tkp...
kejadiannya di cakung kn tuh??? sore2 kira2 jm 5an..
Quote:

lebih tepatnya ababil om ..... emoticon-fuck2
salah satu alternatif positif .......... tawuran dipisah oleh kereta ...... emoticon-army:

Quote:

mungkin malah senang mbah ...... emoticon-shakehand
Quote:


itu mah bukan alternatif.... korban tawuran pelajar SMK yg tertabrak kereta api

tapi solusi menyelesaikan masalah dua kubu yang sedang berseteru korban tawuran pelajar SMK yg tertabrak kereta api
emoticon-Forum Musicartificial life-tak terucapemoticon-Forum Music
Mayatnya kok gitu gan?

emoticon-Takutemoticon-Takut
jiah tiduran dibawah kereta emoticon-Smilie
yah..ketabrak dehemoticon-Ngacir2
emoticon-Takut serem amat gan
Quote:


ada alternatip laen kan om ..... ditangkep .... tapi pasti dibebasin lagi ..... emoticon-Nohope
kalo ancur kek gitu kan gak bakalan berantem lagi ...... emoticon-Wink
ancur dah tu badan emoticon-Frown
btw itu ada gambar sempak ya emoticon-Genit:
Quote:


bener juga.. biarpun di tangkep, kalo namanya anak muda tetep mengulangi kesalahan yang ama (walo ada beberapa yang kagak korban tawuran pelajar SMK yg tertabrak kereta api )

ane juga ngalamin sih korban tawuran pelajar SMK yg tertabrak kereta api
emoticon-Forum Musicartificial life-tak terucapemoticon-Forum Music
hhmm,,,mati dengan cara yang konyol kayak gitu sama sekali gak mendatangkan kebanggaan apalagi manfaat,,,
tawuran,bikin resah emoticon-Big Grin
mampus sekalian baru aman emoticon-fuck2