alexa-tracking

Ane ngakak terus gan liat nih AVA !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008095604/ane-ngakak-terus-gan-liat-nih-ava
Ane ngakak terus gan liat nih AVA !
gan agan tau gk kalo ini siapa sih gan ! ane tiap ketemu user pake nih ava ketawa mulu dah ! nih orang agan kenal g ?

Ane ngakak terus gan liat nih AVA !

dibantu ya gan ! wkawkakwkawa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

SORY KALO emoticon-Purple Repostemoticon-Blue Repost

UPDATE PINDAH KE http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post411047366
emoticon-Blue Repost deh ni
Quote:Original Posted By langsung
emoticon-Blue Repost deh ni


gk tau deh gan ! hehe :maho
senyum nya serem serem lucu gan emoticon-Ngakak:maho
iya gan bener emoticon-Ngakak
ya minimal senyum lah emoticon-Big Grin
Numpang ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-NgakakAne ngakak terus gan liat nih AVA !
emoticon-Ngakak tampang nya itutuh
wah tuh om-om kalo sampe nge top kayak briptu norman,,
keren kyaknya nih. emoticon-Big Grin
ane jg gak tau gan..

pengen tau BECAK MADE IN KASKUS?? buka thread ane gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7859145
ane ngakak lagi dah wkawkakwa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang tuh orang yg di ava siapa sih ???
iya gan ane sering liat tuh ava ,cuma ane gatau dia siapa
Quote:Original Posted By kloningan.junk
emang tuh orang yg di ava siapa sih ???


gk tau gan mangkanya ane nanya !
wakawak ngeliatnya sinis begitu emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By fanto88
iya gan ane sering liat tuh ava ,cuma ane gatau dia siapa


kaocak gan ! paling ngakak ane cuman sama ava nih doank
sebelum pake ava yang sekarang, ane pake ava itu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By piandc
sebelum pake ava yang sekarang, ane pake ava itu gan emoticon-Ngakak


itu ava siapa ya gan ?wakwkaw
Quote:Original Posted By Tukang.sate
wah tuh om-om kalo sampe nge top kayak briptu norman,,
keren kyaknya nih. emoticon-Big Grin


wkakwakwak emg gan !
padahal emoticon-Blue Repost gan..
tapi ane msh ngakak.. emoticon-Ngakak
×