alexa-tracking

[Share] Konsep-Konsep Baru Jam Tangan, Unik Gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008092191/share-konsep-konsep-baru-jam-tangan-unik-gan
[Share] Konsep-Konsep Baru Jam Tangan, Unik Gan!!!
Permisi agan-agan...nubi lagi mencoba bikin trit lagi nih...
semoga tidak repost...

langsung aje ye...

- - - Konsep-Konsep Baru Jam Tangan - - -

Ini ane ambil dari jurnal desain, beberapa konsep jam tangan yang menurut ane unik-unik banget!!! CEKIDOT!!!

1.Traffic Flash Watch - Tokyo Flash
Jam tangan ini, sesuai dengan namanya, "Traffic", yang berarti lalu lintas, mengadaptasi bentuk dari jalan-jalan di kota-kota besar. Garis-garis jalan mewakili detik, menit dan jam. Masing-masing diwakili dengan warna yang berbeda. Biru mewakili jam, merah mewakili menit (dibagi per lima menit), dan hijau mewakili detik
Spoiler for traffic flash watch:


2. Ora Watch - Alexandros Stasinopoulo
Nah ini konsepnya mulai "nyeleneh", jam tangan ini sangat rumit, karena menggunakan gear dan rangkaian mekanis kompleks. Bentuknya mirip meteran, berjumlah tiga, mewakili jam, menit dan hari.
Spoiler for ora watch:


3. Gravity Watch - Ziiro
Jam ini tidak mempunyai penunjuk angka, hanya berupa gambar digital yang mewakili jam dan menitnya. Kita dibuat "menerka" jam, karena jam tangan ini tidak menunjuk pasti ke angka, hanya berupa gambar simbol, yang "mewakili" susunan jarum jam dan menit pada jam tangn umumnya.

Spoiler for gravity watch:


4. Revolve Watch - Podvaal
Konsep jam ini adalah "Revolve", sesuatu yang berputar. Jam tangan ini terbagi menjadi tiga bagian (yang terpisah), masing-masing bagian yang berbentuk seperti gelang itu menunjukkan angka-angka jam, menit dan detik. Dengan menyejajarkan "gelang" jam tangan itu, kita akan mendapatkan angka-angka yang menunjukkan waktu (jam, menit, detik). Menarik!
Spoiler for revolve watch:


5. Time Of The Sky Watch - Ryohei Yoshiyuki

Satu kata buat jam tangan ini, "Unik!". Jam tangan ini tidak menunjukkan angka, ataupun bentuk yang mewakili jarum jam, tapi menggunakan warna langit untuk mewakili orientasi waktu!. Jadi, jam ini hanya menunjukkan warna-warna langit pagi, siang, sore dan malam, dan mengajak penggunanya untuk "menerka" jam, dari warna langit!
Spoiler for time of the sky watch:


Demikian 5 Konsep jam tangan yang ane pikir unik-unik, gimana menurut agan??

bonus nih, jam tangan buat agan...
Spoiler for bonus:


Sekian agan2 trit ane, sedikit dari TS
Spoiler for pesan TS:
ga keluar gan gambarnya emoticon-Frown
ane punya ide gan...
gimana kalau bikin jam tangan pasir??
emoticon-Hammer2
kagak nongol picknya emoticon-Bingung
Quote:


bentar gan. lagi di utak atik lagi...maklum nubi...emoticon-Hammer2
emoticon-Bingung pictnya nyangkut ya gan? gak nongol
udah nampak gambarnyah
unik2 yah gan emoticon-Malu (S)
Quote:


udah nampak semua gan...
agan yang diatas kurang sabaran...emoticon-Malu
tolong di rate...hehe...
semuanya bagus kecuali yang nomer 5 terlalu rumit, kenapa gak pake jam atom aja sekalian emoticon-Hammer
Quote:


namanya juga konsep ide, kadang yang aneh2 n ngrepotin malah yang bikin tertarik...

ada yang lebih rumit lagi, ane aja bingung ngejelasinnya.. emoticon-Hammer2

stslys July

Quote:


pakai jam ini d jamin pusing klo di tanya sebehny sekarang jam brp,,,?emoticon-Ngakak
widihhh mantap mantap gan modelnya...
jadi pengen satu yg unik itu... :ngiler
yang gravity bikin ane ngiler deh gan emoticon-Matabelo
yang nomor 2 kek meteran
Unik bgtr
gravity watch sama yg traffic watchnya bagus gan..kira2 ada yang jual ga ya?emoticon-Bingung
Quote:


yang traffic watch udah dijual kok!
coba cari di mbah google..."tokyo flash" emoticon-thumbsup

Quote:


iya gan, apalagi kalo malem2, kan sama gelapnya, gimana ngebedainnya?? emoticon-Hammer2
tapi yang punya konsep katanya beneran make tuh, si orang jepang itu...emoticon-Big Grin
keren2 ya gan, brapaan tuh harganyaa..

Jangan lupa mampir di lapak ane ya gan!!!
Spoiler for kaos & sweater keren inter milan!!:
Quote:


yang dijual umum baru yang nomer 1 gan, yang lainnya masih dlam pengembangan...
×