alexa-tracking

10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008090479/10-hewan-dengan-kecepatan-lari-yang-tinggi-di-dunia-saat-ini
Thumbs up 
10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat ini
agan udah pernah baca lom nih emoticon-I Love Indonesia kalo belumm baca

1. CHEETAH - 70 Mil/jam (112 Km/jam)10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat ini
Cheetah adalah mahluk hidup tercepat yang pernah hidup di daratan, bisa mencapai kecepatan 112 km/jam sampai 120 km/jam hanya pada lintasan sepanjang 460 m (500 yard). Kemampuannya berakselerasi juga tidak bisa ditandingi mahluk hidup apapun. Cheetah bisa mencapai kecepatan dari 0 km/jam sampai 110 km/jam hanya dalam waktu 3 detik.

2. ANTELOP - 61 Mil/jam (80 Km/jam)10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat ini
Binatang ini juga ditenggarai sebagai second fastest animal di dunia. Kecepatan maksimal binatang ini sangat sulit untuk dipastikan secara akurat, itu karena tiap individu binatang ini memilik kemampuan yang berbeda beda. Binatang ini juga memiliki kemampuan sprint lebih lama karena didukung ruang paru-paru dan jantung yang lebih besar.

3. WILDEBEEST - 50 Mil/jam (80 Km/jam)10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat iniWildebeest adalah binatang lain yang menyandarkan hidupnya pada kecepatannya untuk menghindar dari pemangsa. Binatang ini adalah makanan favorit kucing besar, itu karena habitat Wildebeest di daratan terbuka Afrika, mreka adalah komunitas terbanyak yang bisa hidup sampai 20 tahun.

4. SINGA - 50 Mil/jam (80 Km/jam)10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat iniRaja dari segala pemburu, singa, tidak perlu memiliki kecepatan untuk menjadikan dirinya sebagai yang terbaik di antara yang terbaik. Dalam berburu untuk melangusngkan hidupnya, mayoritas dikerjakan oleh singa betina, namun singa jantan yang emosi bisa berlari mencapai kecepatan 80 km/jam.

5. RUSA THOMPSON - 50 Mil/jam (80 Km/jam)10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat iniDinamai setelah penemunya, Joseph thompson, Rusa Thompson diakui di dunia sebagai rusa terbaik, baik dari segi bentuk fisik, kecepatan, juga kecerdikannya dibandingkan jenis rusa lainnya. Dalam hal menghindari musuh utamanya cheetah, rusa ini bisa mencapai kecepatan 80 km/jam disertai dengan pergerakan zigzag yang membingungkan. Rusa ini juga memilik ketahanan lebih baik dari cheetah (ibarat motor, rusa thompson bahan bakarnya lebih irit).

6. KUDA - 47,5 Mil/jam (76 Km/jam)10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat iniJenis kuda tercepat adalah Quarter Horse, mendapatkan namanya “quarter’ karna dalam pacuan kuda bisa memimpin pacuan hampir seperempat panjang trek (misal lintasan 100 m, kuda ini bisa finish 25 meter di depan peringkat ke-2) dari kuda jenis biasa lainnya. Kuda ini bisa mencapai kecepatan maksimal 76 km perjam.

7. RUSA BESAR - 46 Mil/jam (73,6 Km/jam)10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat iniRusa ini sering dianggap sebagai rusa terbesar kedua di dunia, dan juga salah satu mamalia terbesar di Amerika utara dan Asia timur. Berbeda dengan binatang berkecepatan tinggi lainnya, binatang ini justru menggunakan kecepatannya untuk menghindari pemangsa, tapi bagaimanapun, melihat ukuran dan kecepatannya, banyak predator sekalipun lapar, lebih suka mengurungkan niatnya untuk memburu rusa ini.

8. ANJING PEMBURU - 45 Mil/jam (72 Km/jam)10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat iniAnjing ini menggabungkan antara kecepatan dan kecerdikan dalam memburu mangsanya, mereka berburu secara berkelompok dan sangat teroganisir, salah satu anjing mengarahkan mangsanya ke satu tempat, dan anjing lainnya siap menyerang silih berganti sampai mangsa tak berdaya.

9. COYOTE - 43 Mil/jam (68.8 Km/jam)10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat iniCoyote menggunakan kecepatan mereka untuk berburu binatang menyusui kecil seperti kelinci, tikus-tikus, tupai, rusa dan ternak. Binatang pemakan daging ini, hidup berkelompok, dan memburu sepanjang musim.

10. RUBAH - 42 Mil/jam (67.2 Km/jam)10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat iniRubah adalah pemburu yang menkonsumsi daging dan sayur sayuran. Mereka menggunakan kecepatan mereka berburu kelinci, tikus-tikus dan bahkan burung-burung.




gi mana gan ? emoticon-I Love Kaskus
jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya ama emoticon-Rate 5 Star heheee
Kalau Cheetah memang tidak perlu di ragukan lagi gan
Kira" kita lomba lari sama Cheetah gimana yah gan??
Mungkin kita duluan pingsan ngeliat cheetah nya sebelom lomba lari emoticon-Ngakak
waaah.. ..
keren nih gan. ..
adakan balap hewan aja.. .
emoticon-Big Grin
10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat ini
cheta gan,welllll
10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat ini
paling kenceng si roadrunner lah gan emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star dong, plissemoticon-Turut Berduka
Busset tuh cita, kenceng bener emoticon-Matabelo
10 Hewan Dengan Kecepatan Lari Yang Tinggi di Dunia saat ini
antelop yang kayak gimana yaa gan :bingug
emoticon-I Love Kaskus
Quote:


wakkaka emoticon-Ngakak bener gan

"tewas sebelum ditembak" emoticon-Ngakak

palingan jg kalo ada bukannya balapan lari tp cheetahnya lari nyamperin kita emoticon-Takut
cheetah emang paling cepet larinya sejagat tapi juga paling cepat capek. kalo gag salah cheetah cuma tahan beberapa menit saja. beda jauh sama kuda atau binatang lain yg jauh lebih tahan lama emoticon-Big Grin
wow..trnyta antelop lebih cepet dari singa ya. pantes aja perburuan singa ato cheetah buat dapetin antelop seru bgt di liatnya...
Chetah aja gan
Good juragan emoticon-Big Grin nich guwww bantu up emoticon-Sundul:
emoticon-Cool masih kenceng ane klo naek motor
Quote:

salut gan ama ente emoticon-Angkat Beer
Cetah emang juaranya kalau masalah lari
balapan dengan motor , ngeri juga tuh si chettah
cheetah bisa balapan tuh sama mobil emoticon-Ngakak
Cheetah keren bet emoticon-Cool
Gembok emoticon-army