alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 bajak laut terkejam di dunia
4.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008089780/7-bajak-laut-terkejam-di-dunia

7 bajak laut terkejam di dunia

Spoiler for no repost:


[quote=]Pernah mendengar Bajak Laut? Mungkin kita menganggap itu hanya cerita khayalan saja, tapi di sini sedikit saya mau memperkenalkan beberapa kapten bajak laut yang pernah berjaya pada era keemasannya.
Pada tahun 1600-1700. Mereka pernah berjaya di 7 samudra, menyebar teror dan merampok kapal2 dagang kolonialis.
Mereka adalah Bajak Laut yang terkenal di masa-nya dan memberikan banyak inspirasi hingga saat ini.
inilah 7 bajak laut yang terkejam di dunia emoticon-Takut[/quote]
Spoiler for henry morgan:


Spoiler for bartholomew roberts:


Spoiler for william kidd:


Spoiler for edward:


Spoiler for anne bonny:


Spoiler for olivier levasseur:


Spoiler for calico jack:

Spoiler for sumber:

Spoiler for terakhir:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Potonya Anne Bonny kok kaya' gitu sih -,-"
emoticon-Matabelo kejam2 smua kyanya tuh gan.. emoticon-Takut
keren gan!! pertamax kah
BLACKBEARD aka KUROHIGE ga ada ya ??
numpang PEJWAN
Quote:


blackbeard ada tuh gan, buka spoiler yang edward
edward tu kan julukannya blackbeard
Quote:

karakter one piece yang mana aja memangnya gan??
ane kurang sukak sama one piece gam emoticon-Big Grin
nice info gan...
Quote:


no junk please emoticon-I Love Kaskus
keren-keren gan, gak ada yg dari Indo yah, kan kita negara maritim wkkwkw
wah, dari nama"nya
kayak pernah denger di komik one piece emoticon-Matabelo
7 bajak laut terkejam di dunia
wah ada bajak laut wanita jg toh
anne bonny emoticon-Wowcantik
nyerah dah di ancem ma dia emoticon-Ngakak

btw kingston itu diambil dr nama kapal rupanya ya
atau emang hanya kebetulan belaka ya gan

hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


wah ada ada aja nih agan emoticon-Ngakak
kalo ane ketemu anne bonny ya ane kabur gan emoticon-Ngakak
btw kingston itu mungkin memang diberi nama dari kapal gan
tapi kalo sean kingston gimana gan?? emoticon-Ngakak
Kayanya serem tuh gan
7 bajak laut terkejam di dunia
buset serem2 amat itu bajak laut emoticon-Takut
Quote:


siapa bilang gak serem emoticon-Takut
one piece ngambil nama2 ny dri sini ya?
ampir smua nama diatas ada di onepiece emoticon-Hammer2
emoticon-I Love Kaskus
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di