alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Ayah yang Memfoto Anaknya Setiap Bulan
4.56 stars - based on 81 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008074945/seorang-ayah-yang-memfoto-anaknya-setiap-bulan

Seorang Ayah yang Memfoto Anaknya Setiap Bulan

Munish Bansal, Seorang Ayah yang Memfoto Anaknya Setiap Bulan


Seorang Ayah yang Memfoto Anaknya Setiap Bulan


Seorang Ayah telah mencatat setiap langkah anak-anaknya dengan kehidupan sehari-hari mereka selama 13 tahun, Munish BANSAL telah menghasilkan 8500 gambar digital dari putrinya Suman 12 tahun, dan adiknya Jay 10 tahun sejak pertama kali mereka lahir.

Dikemas dalam 600 album foto dan menampilkannya pada situs web yang didedikasikan untuk menampilkan kedua anak-anaknya. Akuntan Munish, 36, dari Gillingham, Kent, berkata: "Hal ini dimulai ketika saya mengambil gambar dari Suman pada hari ia dilahirkan".

"Saya melakukan hal yang sama keesokan harinya dan hari berikutnya lagi”

Seorang Ayah yang Memfoto Anaknya Setiap Bulan

Seorang Ayah yang Memfoto Anaknya Setiap Bulan

Seorang Ayah yang Memfoto Anaknya Setiap Bulan

Seorang Ayah yang Memfoto Anaknya Setiap Bulan


"Hal yang malu untuk berhenti, jadi saya tetap melakukannya – dan melakukan hal yang sama ketika Jay adiknya lahir. Sekarang, saya memiliki ribuan foto-foto indah dua anak saya dalam setiap tahap kehidupan mereka."

Munish dan istrinya Rita 39, memulai album keluarga pada hari Suman dilahirkan pada tahun 1996.

Dengan kamera digital, Munish mengambil gambar potret ‘ketika suasana hati mereka sedang senang’ – biasanya sebelum sekolah atau saat makan malam.

Ane juga pernah bikin Trit tentang anak ane Gan emoticon-Smilie = http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4761452

Mampir yaaa.... emoticon-Kiss

sumber:
1. http://www.beritaunik.net/unik-aneh/...iap-bulan.html
2. http://www.google.co.id/search?hl=id...&aqi=&aql=&oq=
3. http://www.impactlab.net/2009/05/15/...-for-13-years/
3. FACEBOOK: http://www.facebook.com/munish.bansal
Halaman 1 dari 259
so sweet gan...
ane juga mau gitu gan ntar kalo punya anak... emoticon-Embarrassment
keren gan.. keliatan kalo dia sangat menyayangi keluarganya.. nice share gan..
ntar ane juga gitu ah..
klo udah punya anak gan
emoticon-I Love Indonesia
waaa, hebat yaaa emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalo bisa...., Bini-nya juga di poto ya Gan emoticon-Smilie..., biar tambah sayang ama keluarga emoticon-Kiss
perhatian banget ma anknya tuh gan emoticon-thumbsup
inspiratif, boleh ditiru nih!
Wah sangat menarik.
Bakalan pasti ane ikutin tar pas anak ane lahir.

Nice thread.
perhatian bngt gan emoticon-Big Grin
ihhh hebat bgt tuh ayah nya...
emoticon-Kiss
Wew...kerenn, gan..
Patut ditiru niy, ntar klo ane udh punya anak emoticon-Malu
mantap...keren keren emoticon-2 Jempol
ayah....yang .....aneh......emoticon-Bingung..tapi boleh juga tuuh gan..buat kenag2an saat mreka tuaemoticon-Kiss
wah, inspirasi buat ntar kalo udah punya anak nih emoticon-Big Grin
keren bisa liat perubahan anaknya dari bayi sampe sekarang emoticon-thumbsup
Wah lucu gan, nice inpoh emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
keren gan....emoticon-2 Jempol
ane rate aja gan belum bisa nyendolin, sangat inspiratif nih info...
ane juga gan ntr klo punya anak..
Halaman 1 dari 259


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di