alexa-tracking

[Unik Banget] Fenomena hotel burung di kabel listrik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008070646/unik-banget-fenomena-hotel-burung-di-kabel-listrik
icon-hot-thread
[Unik Banget] Fenomena hotel burung di kabel listrik
no repost sebab ane yg foto sndiri...

buat agan yang sering lewat daerah ciranjang menuju bandung atau menuju cianjur tepat diatas jam 6 sore..atau jangan lewat dari jam 5 subuh...
pasti tau atau pernah lihat fenomena unik ini...
apa orang ciranjang sana pernah mengekspos ini ?
burung yang tidur berjejer di kabel listrik... di radius 200 meter sekitar berjejer burung yang sedang tidur/istirahat...

cekidot gan.....

Spoiler for berjejer kirain hotel:


Lucunya lagi dia berjejer rapi dan ketika bubaran jam 6 pagi.seperti jakarta macet daerah semanggi hehehe...
sayang pas bubaran atau mulai booking tempat ane ga sempet foto


Spoiler for berjejer:



Spoiler for tanpa blitz:


buat agan agan yg udah lebih dulu tau, share dong..ane agak penasarana ma kelakuan ni burung2...


boleh cendolin gan hasil jerih payah ane... emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan dibata ya ganemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)..ane dah punya rumah 2 kebanyakan bata... hehe

rate ***** juga ya gan....

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
kereeeen... emoticon-Matabelo
pada g takut kesetrum kayanya...
kaki ya reduktor kali gan heheheh
KASKUS Ads
tidur bersama secara massal gan emoticon-Big Grin
buset boro boro pertamax di thread sendiri...

[Unik Banget] Fenomena hotel burung di kabel listrik
Ni burung apaan ya....

ga punya sarang apa, klo mo nelor dmn tuh, masa di jatohin ke jalanan
tuh gara2 kgak ada pohon lg gan emoticon-Turut Berduka

ksian bgt gan

klok di pohon kan enak gan

hangat kyaknya klok di pohon gan
Quote:


ane blm foto gan...di aspalnya putih putih sebaris gan.. eek nya tuh..
hahaha
eeknya aja rapih gan ngikutin kabel...
udah gak ada pohon yah di sekitarnya emoticon-Embarrassment
[Unik Banget] Fenomena hotel burung di kabel listrik
tuh burung kehabisan tempat kali yahhh ampe tidur di kabel listrik
kok gak kesetrum ya?
mantab gan..
iy ko bisa ga kesetrum? hayoo kenapa??? emoticon-Bingung
brung aja bisa rapi yah tisdur nya,kalah dong kita.

btw banyak amir yah burung nya
kabelnya turun tuh gan lama lama.. bkakakak emoticon-Ngakak:
nyang bikin ane heran,
itu burung kok pada tidur di situ ? apa karena pohon tempat tinggal mereka ga ada lagi ?
emoticon-Matabeloemoticon-Mewek
wah ane blm pernah liat gan
di ane gambarnya gak muncul gan emoticon-Bingung