alexa-tracking

Cara Berhenti langganan speedy (ternyata banyak yg blm tau)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008068743/cara-berhenti-langganan-speedy-ternyata-banyak-yg-blm-tau
Thumbs up 
Cara Berhenti langganan speedy (ternyata banyak yg blm tau)
Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Ini contoh surat kuasanya


Quote:





Quote:



Quote:



Spoiler for sumber:
Ctrl D dlu, mungkin ane selanjutnya emoticon-Ngakak
eh ane udah pernah dateng ke kantornya spidol buat berentiin, udah ttd di surat pernyataan itu..tp spidolnya masih bisa dipake..hahaha..
*emang agak ngebingungin gan
Quote:


Hati hati gan,taunya ada tagihan gan emoticon-Takut
sip gan ane jg speedy (ga ada yg tny)
wahhh gtu yah gan. trnyata trgantung CS nya ya


*ane lg cr id iso. yg minat jual bs pm ane (hrga wajar)
ane udah berenti dari taun 2009 akhir gan
tapi gak dateng ke plasa nyaemoticon-Hammer2
mampir ke trit ane gan
Quote:
susah juga ya mau matiin speedy
Ane bukan spidol user gan jadi ane ga tau.. tp nais impoh gan.. emoticon-thumbsup







Cara Berhenti langganan speedy (ternyata banyak yg blm tau)Cara Berhenti langganan speedy (ternyata banyak yg blm tau)
hahahha ane mah brhenti brhenti ajah gan.. ga lapor ke spidol.. biarin dah nunggak..
soalnya tmen2 ane bnyak yg kaya gtu,,.
ktnya sih tgihanya brjalan terus,,
ah bodo amat,, kan ane ga make lagi.. masa di itung juga..
kalo secara agama gmna dah tuh hukumnya...
nice share gan..
klo boleh tanya, itu kejadian tahun brp gan?
baru baru ini aja ya??
emang gan spidol emang dodol kalo masalah2 gituan emoticon-Cape d...
wah ribet juga ya pake spidol . .
speddy kacau banget gan.....
emoticon-Najis
Speedy emg bikin ribed gan.. mending pk provider yg lain dah! Kinerja koneksi nya juga makin parahhh.... emoticon-I Love Indonesia
ane ga tw wkt brenti, coz nyokap yg ngrusin

brenti juga karena kuciwa ma pelayananya

jelas2 byar selelu tepat wkt eh di putus ga konek tb2 tlpon ke Telkom ktanya blm byar in terjadi 2x akhirnya nykap marah2 di plza sambil bwa struk pembyara tagihan pertama di kasih gratis 1 bln penuh, yg kedua dah mles lgs putusin aj biar ga ribet
emoticon-Ngakak
wah ane ga prnah pake Sapidol gan, untung dah, harganya selangit.. emoticon-Big Grin
nambahin dikit gan,
untuk yang modem-nya dipinjemin sama telkom, harap sekalian dibawa untuk dikembalikan.
ini pengalaman pribadi waktu berhenti berlangganan, dan modemnya ga dibawa: jadinya balik lagi deh ambil modemnya, untungnya rumahnya ga terlalu jauh dari plasa telkomnya.
oya jangan lupa minta tanda terima dari telkom, bahwa kita udah balikin tu modem. kalau punya ane sih ditulis di formulir berhenti berlangganan, lalu ditandatangan oleh customer service, dan di cap stempelnya telkom.
gitu gan, sekedar sharing aja, semoga bisa membantu
untung ane ga jadi daftar gan,, lagian sering troubel juga. males deh
kerjanya BUMN mengecewakan