alexa-tracking

Kenapa Pria Kurus Tinggi Gairah Seksnya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008060418/kenapa-pria-kurus-tinggi-gairah-seksnya
Kenapa Pria Kurus Tinggi Gairah Seksnya?
Pria berperawakan kurus konon katanya punya gairah seks lebih besar ketimbang pria gemuk. Tapi penelitian yang dilakukan ilmuwan memang membuktikan seperti itu.

Berat badan ideal sangat menunjang kehidupan seksual, khususnya bagi kaum pria. Selain lebih leluasa bereksperimen dengan posisi pria di atas tanpa harus menyakiti pasangannya, pria kurus juga lebih bergairah dibandingkan pria gemuk.

Sebuah penelitian di Duke University menunjukkan, 30 persen pria yang punya masalah kelebihan berat badan mengeluh kurang bergairah untuk berhubungan seks. Bahkan ketika dipaksakan, ereksinya tidak maksimal dan kadang-kadang disertai ejakulasi dini.

Menurut Martin Binks, PhD yang melakukan penelitian tersebut, salah satu pemicunya adalah kadar lemak dan kolesterol dalam tubuh. Pada pria gemuk, lemak dan kolesterol yang tinggi bisa memicu penyempitan pembuluh darah termasuk di daerah batang penis.

Terganggunya aliran darah di daerah tersebut menyebabkan ereksi tidak bisa maksimal. Selain itu, sensitivitas atau kepekaan saraf untuk menerima rangsangan dari pasangan juga berkurang, sehingga nafsu untuk berhubungan seks akan mengalami penurunan.

Faktor lain yang mengurangi gairah untuk bercinta adalah faktor hormonal. Kadar testosteron atau hormon seks pada pria gemuk tidak maksimal karena ada pelepasan Sex Hormone Binding Globulin (SHBG) yakni semacam protein yang mengikat hormon seks.

Makin banyak SHBG yang diproduksi oleh tubuh, makin banyak testosteron yang diikat sehingga tidak bisa bekerja dengan optimal. Padahal seperti dikutip dari Medicinenet, Rabu (20/4/2011), testosteron merupakan hormon seks yang memegang peran penting dalam membangkitkan gairah seks pada pria.

Untuk membangkitkan gairah seks yang padam pada pria gemuk, beberapa cara bisa dilakukan. Salah satunya seperti yang diungkap oleh Bink adalah hormone replacement therapy atau terapi sulih hormon, yakni dengan menyuntikkan tambahan hormon testosteron.

Ada juga cara yang lebih mudah sekaligus murah, yakni dengan menurunkan berat badan melalui diet dan olahraga. Bink mengatakan, penurunan berat badan sebanyak 4,5 kg pada pria obesitas sudah bisa memberikan peningkatan gairah seks yang cukup signifikan.


Selengkapnya DISINI

haha

gw kurus gan..emoticon-I Love Kaskus
gw kurus gan
ane berotot
kagak kurus kagak gendut emoticon-army:
yaeyalah gan,, secara perbandingan nya ma cowok yg gemuk,, jelas yg kurus lebih kuat nafsu nya,,, bejimane sich agan ini...
kurus = lincah gan..... emoticon-Stick Out Tongue
otot dan lemaknya tersimpan di otongnya
emoticon-Ngakak
hukum alam tinggi badan berbanding lurus dengan gairah?
untung ane kurus gan emoticon-Malu
ane kurus tapi g tahan ceped klimaks
kurus = lincah gan..... emoticon-Stick Out TongueKenapa Pria Kurus Tinggi Gairah Seksnya?
kurus2 kalo udah masuk "kedalem" ngamuk gan emoticon-Malu
untung ane kurus gan emoticon-Big Grin
wah ane kurus emoticon-Embarrassment dan tinggi pula..
ane juga merasa gairah ane tinggi nih emoticon-Ngakak (S)
wemoticon-Below

calon daku kurus nih emoticon-Malu (S)
Gag tau perbedaannya, tp laki gw emank gairah nya tinggi emoticon-Nohope
emoticon-Belo kapan hari keknya pernah baca emoticon-Angkat BeerKenapa Pria Kurus Tinggi Gairah Seksnya?
hahahaha emoticon-Big Grin ada-ada aja TSnya, ane kurus tapi kaga terlalu kurus dah emoticon-Big Grin
Ane kurus gan, berat badan cuma 51 tinggi 172. seminggu bisa 4 kali emoticon-Ngakak
heheeee emoticon-Malu menurut agan berlebihan ga?