alexa-tracking

Dapatkah anda melihatnya? [50% Fail]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008059923/dapatkah-anda-melihatnya-50-fail
Ngakak 
Dapatkah anda melihat keganjilannya? [60% Fail]
Terima kasih sudah mampir di thread gue,

mungkin langsung saja ya,

dibawah ini ada foto 5 sekawan,

banyak temen gue yang ga menyadari sesuatu yg ganjil dalam foto tersebut,

bagaimana dengan kaskuser semua?

tunggu dulu...


sebelum memulai, gue minta semua nyiapin stopwatch dan ngepost berapa waktu yang dibutuhkan untuk menemukan sesuatu yang ganjil tersebut..

sudah siap? emoticon-Big Grin

okay, ane hitung ya..


1...


2....


3.....


Spoiler for Go1:


Ada lagi nih gan tambahannya, kalo bisa nyari sesuatu yang ganjil disini, hebat emoticon-Big Grin

Spoiler for Gambar2:


Spoiler for Gambar3:


Spoiler for Gambar4:


Spoiler for Gambar5:


Spoiler for Gambar6:


Spoiler for Gambar7:


Spoiler for Gambar8:


Spoiler for Gambar9:


Spoiler for Gambar10:


Quote:



Quote:




Gimana gan?

dapet berapa waktu yang dibutuhkan?

gue sendiri sih honesty butuh waktu 2 hari buat gambar yang pertama untuk menyadari keganjilannya emoticon-Big Grin

buat yang belom tau jawabannya harus terus mencari,

jangan curang liat jawaban kaskuser yang udah jawab ok? emoticon-Embarrassment

Quote:


Quote:




Kalo berkenan boleh lah dibagi sedikit emoticon-Toast emoticon-Toast

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star juga ya gan emoticon-Big Grin

Jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) bro sakiit emoticon-Frown


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Gk ada kursinya gan
mereka duduk tapi g ada bangkunya emoticon-Big Grin
ga ada kursi gan.. mepet ke tembok semua

oh iya.. kira" satu menit laah ane dapet jawabannya emoticon-Hammer2
itu 5 sekawan kli gan emoticon-Nohope

abis difoto pada jatoh smua emoticon-Big Grin
oro ada kursi emoticon-Big Grin
Quote:


Bner gan
Bangkunya ngilang
emoticon-Ngakak
ane cuman 8 detik
beneran 2 hari gan buat sadar?emoticon-Hammer2 emoticon-Big Grin ga ada kursi gan..
ga ada kursinya gan.. emoticon-Cape d... (S)
ane sbnrnya g tau yg aneh...eh lht post permtax jd tau...
ternyta kursi nya g ada...emoticon-Hammer
ane gak tau...
maknay liat yg pertamax..
hahahahaemoticon-Ngakak (S)
5 menit ga ada gan..(jujur)
ga ada kursinya.... y ga???
Quote:


wkwkwk dibilangin jangan scroll kebawah emoticon-Hammer2
ga ada kursi gan emoticon-Stick Out Tongue
4 sekawan kok 5 orang gan?

trus duduknya gak ada kursinya gan..
cuma 10 detik gan...
pi pasti mereka nahan mules tuh muka2'a...!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pi bikin orang bingung juga gan
emoticon-2 Jempol
tapi ane tetep emoticon-I Love Kaskus
Quote:


Hahahahha manteb bro! gue sebenernya taunya juga karena dibocorin temen sih emoticon-Hammer2
ane baru sadar setelah liat komeng si pertamax..
emoticon-Hammer2
ane hanya butuh 1 detik gan emoticon-Big Grin
×