alexa-tracking

Tendangan Penalti Sambil Salto Yang Keren dan Unik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008059763/tendangan-penalti-sambil-salto-yang-keren-dan-unik
Thumbs up 
Tendangan Penalti Sambil Salto Yang Keren dan Unik
emoticon-BolaVideo Tendangan Penalti Sambil Salto Yang Keren dan Unikemoticon-Bola

sebelum baca biasakan bantu rate Tendangan Penalti Sambil Salto Yang Keren dan Unik


emoticon-BolaSepak bola merupakan salah satu olah raga yang diminati banyak orang dan digemari oleh penonton dari semua lapisan. Membuat sensasi di lapangan adalah sebuah ide jenius bagi seorang pemain supaya dilirik pemilik tim dan penonton.emoticon-Bola

emoticon-BolaDiantara contoh kejeniusan pemain yang pernah dilakukan, kebayang nggak, seorang pemain jalanin tendangan penalti sambil salto?
Begitu percaya dirinya Joonas Jokinen, pemain Finlandia yang memperkuat klub FC Baar Swiss, hingga ia berani akrobatik.lansung aja gan cekibrot..emoticon-Bola


Spoiler for ne.. klub FC Baar Swiss:


emoticon-BolaIa mengeksekusi penalti dengan cara yang unik, setelah menendang langsung salto. Kejadian ini berlangsung saat timnya FC Baar melawan FC Sempach di Liga Swiss, Jumat 8 April 2011.emoticon-Bola

emoticon-BolaDi partai itu, FC Baar menang 3-0. Dan yang mengejutkan adalah cara yang sama sudah Joonas lakukan berkali-kali saat mengeksekusi penalti. Gaya ini hanya bisa dilakukan jika si penendang yakin betul akan tendangannya yang bakal masuk dan kemampuan salto yang sudah terlatih. Lihat saja videonya cekibrot...emoticon-Bola

Spoiler for ni vidionya:

gimana gan.....
Budayakan komeng gansss and yg ISOemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya
and yg blom ISO cukup rate*****ajalah
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
saolin kali gan emoticon-DP








Jasa Cendol, PM Me emoticon-Cendol (S) emoticon-Shutup
keren banget gan tendanganya..
kereeen gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Sundul lagi ahhh...emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
mantap emoticon-Cool ane bantu emoticon-Rate 5 Star
coba ane bisa kaya gitu ya gan emoticon-Malu (S):
mirip shaolin soccer abis emoticon-Ngakak
udah pernah liat gan emoticon-Smilie

tapi emang keren si., ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja gan
kaya tsubasa gan.emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By odlanyer
mantap emoticon-Cool ane bantu emoticon-Rate 5 Star


Thankss gann

sekalianemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
anjrit jago bgt emoticon-2 Jempol
wuihh... kyk sirkus gan.. keren asli! emoticon-2 Jempol
oh itu ditendang dulu baru saltoemoticon-Big Grin
itumah karena tim ini udah menang duluan ya gan...
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Hebat juga tuh pemain...mungkin kedepannya kemampuan drible bolanya bisa dipadukan dengan salto yang tadi..

g kebanyang gimana ribetnya...
keren abiisssss.... emoticon-Smilie
klo meleset malu tuh emoticon-Ngakak
sekalian aja break dance ditengah lapang hhe..emoticon-Big Grin
mantap gan emoticon-Ngakak