alexa-tracking

Indra Lesmana Tewas Dibunuh Preman di Jalan MH Thamrin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008058858/indra-lesmana-tewas-dibunuh-preman-di-jalan-mh-thamrin
Indra Lesmana Tewas Dibunuh Preman di Jalan MH Thamrin
JAKARTA – Aksi kriminalitas membuat Kota Jakarta semakin tidak aman. Terakhir, peristiwa pemalakan yang berujung pada pembunuhan terjadi di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tosari, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
*
Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rabu (20/4/2011), peristiwa tragis ini menimpa seorang karyawan restoran di Plaza Indonesia bernama Indra Lesmana pada Selasa pagi kemarin. Kala itu, Indra hendak pulang menuju kediamannya di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
*
“Saat korban menyeberang di JPO dia dihadang dua orang dan meminta uang serta HP korban. Permintaan pelaku tidak dikabulkan korban, sehingga korban ditusuk hingga tewas,” ujar anggota Polsek Menteng kepada okezone, Rabu (20/4/2011).
*
Korban yang mengalami luka tusuk di bagian pinggang akhirnya dilarikan ke RS Jakarta. Sayang, nyawa pria asal Sukabumi, Jawa Barat, itu tidak dapat diselamatkan. Hingga kini, polisi masih memburu pelaku pembunuhan tersebut.

UPDATE!!
sorii ya agan sekalian. ane gak berniat nipu. tadi ane juga kejebak juga sama berita ini. tapi ane gak sempat komentar panjang lebar karena waktu ane bikin ni thread, ane make hp.
ane dapat beritanya dari tweet si jupe gan. dia ngeRT tweetnya okezone.
http://news.okezone.com/read/2011/04...lan-mh-thamrin

ane bukannya mau nipu gan, tapi ane mau memperingatkan sama agan-agan sekalian yang tinggal didaerah sana.
ane turut berduka cita sama almarhum indra lesmana, moga-moga arwahnya diterima dsisi tuhan. dan pelakunya mendapat ganjaran yang setimpal. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
sumbernya mana nih sis? Ane pikir Indra Lesmana penyanyi yang terkenal itu.emoticon-Hammer2
ane kirain Indra lesmana yang artis gan emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
wah ane kirain musisi indra lesmana
kirain Indra Lesmana artis emoticon-Stick Out Tongue
nitip link deh, Gan
Anak ane, Gan. Pejwan di YUTUB. 1,5 th dah bisa ngitung
kirain indra musisisi jas
Haiyah..kirain yang artis ntu...BTW Indra Lesmana sih yang mana sih?????
wakakak ane kira indra lesmana yg terkenal itu haha
kirain yang musisi gan emoticon-Hammer2
indra lesmana yg lain ternyata emoticon-No Hope kasian yah....semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan
kirain artis emoticon-Hammer (S)

Ngakak 

kirain yg juri indonesia id*l itu gan.. emoticon-Cape d...
ane kira artis emoticon-Hammer2
ah, bosen neh jemed nya .. ga ada yang seru apa ...
lahh ane kira indra lesmana yg artis gan emoticon-Cape d...
wah sama doang namanya emoticon-Hammer
Indra Lesmana Tewas Dibunuh Preman di Jalan MH Thamrin
turut berduka cita gan emoticon-Turut Berduka
ane kira musisi yang juri indonesian *dol tu...
rupanya...

tapi ngeri juga gan ya sekarang-sekarang ni...? emoticon-Takut (S)
ampe maen bunuh-bunuh gitu...
ane kirai artis gan....emoticon-Cape d...
ane pikir juga indra lesmana artis emoticon-Hammer2