alexa-tracking

=> Jam tangan Yang Di modifikasi Menjadi Miniatur Motor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008057200/gt-jam-tangan-yang-di-modifikasi-menjadi-miniatur-motor
=> Jam tangan Yang Di modifikasi Menjadi Miniatur Motor
Assalamu'alaikum


dengna ucapan

Spoiler for do'a:


sebelumnya cek dulu gan
Spoiler for no repost:


TS mencoba berbagi informasi emoticon-Big Grin , langsung adja dech gan emoticon-Ngacir

Quote:


Spoiler for sumber:


Update baru di Page #2gan


Sekian Informasi Tentang
Jam tangan Yang Di modifikasi Menjadi Miniatur Motor
Semoga Menambah Wawasan Agan / Sista..

Jangan Lupa Memberikan
=> Jam tangan Yang Di modifikasi Menjadi Miniatur Motor
Untuk Thread Ini


Kalo Berkenan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
bila ada yang berminat , ada yang jualan di FJB nich gan

emoticon-I Love IndonesiaMade In Indonesia
emoticon-I Love Indonesia

Mokit Kapal + Motor asli Handmade [pinisi, speedboat, harley, moge]
(No Jebakan Batman)


Update terbaru gan . . .

Setelah beberapaka kali searching dengan bantuan mbah google emoticon-Hammer . Ane telah nemuin siapakah orang yang kreatif , inovatif berkarya dibalik hasil karyanya yang ciamik ini emoticon-Belo , yang berkreasi dengan jam tangan bekas ini

chekc this out gan . . emoticon-Ngacir

Quote:


Jangan Lupa Memberikan
=> Jam tangan Yang Di modifikasi Menjadi Miniatur Motor
Untuk Thread Ini


Kalo Berkenan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:
kalo dibikin dari jam rolex pasti mahal tuh emoticon-Smilie
Quote:


pastinya gan , secara modelnya adja seperti itu emoticon-Big Grin

bantu emoticon-Rate 5 Star ye gan . .
kren tuh idenya dri mna?? :Pthumbup
Quote:


itulah gan kreatifitas manusia emoticon-Big Grin

bantu emoticon-Rate 5 Star ya .
kreatif bgt.. emoticon-thumbsup lebih bagus lagi kalo di kasih tau cara bikin'y, gan..
wih keren gan emoticon-2 Jempol
Quote:


iye gan , tadi ane cari kagak ketemu emoticon-Big Grin

Quote:


thank's gan udah dirate emoticon-Big Grin

Quote:


iye gan emoticon-Big Grin , bantu emoticon-Rate 5 Star ye . .
nice post gan..

kreatif bgt tuh yg bikinnya..

dijual bs mahal tuh..

emoticon-Ngakak
Quote:


pasti gan , jam tangannya adje udah mahal apa lagi klo dimodif seperti itu emoticon-Belo
keren ya..bisa dibentuk jadi motor gitu..emoticon-Big Grin
Quote:


iye gan emoticon-Big Grin , klo mank udah kreatif di bentuk gimana adje pasti bisa emoticon-thumbsup
kreatif bngt gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-Belo emoticon-Belo unik gan
keren gan emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup:
kreatif bener nih nyang buat emoticon-Belo
nice info gan udah ane emoticon-Rate 5 Star
kerenemoticon-Matabelo, kalo masih idup makin keren tuh
anjrid..keren2 bnget miniaturnya..
emoticon-Matabelo