alexa-tracking

[Must See] Sepatu Paling Awet di Dunia [Ngakak !!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008056365/must-see-sepatu-paling-awet-di-dunia-ngakak
[Must See] Sepatu Paling Awet di Dunia [Ngakak !!]
Apa yg terpikirkan di benak pemilik sepatu ini. Mungkin dia mengeluh sepatu yang digunakan rata-rata tak bertahan lama. Sehingga muncul ide kreatifnya untuk menciptakan sepatu yang di bisa dipakai seumur hidup kapanpun dimanapun bisa selalu difungsikan. Dan terlihat begitu kereen.


Penasaran agan mw liat penampakannya seperti apa ? Cekidot ...

Spoiler for penampakan:


Quote:



Bagaimana gan, berminat mengikuti ide dari si pemilik sepatu ?
[Must See] Sepatu Paling Awet di Dunia [Ngakak !!]
emoticon-Ngakak
kreatip bener tu orang...
wakakakkakakaakkaka sepatu kaki bro, allstars lg....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak


nitip lapak gan buat yg mao ngakak lg :

Cat VS Human [NGAKAK]:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8038548

Slamdunk [NGAKAK]:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7936973
[Must See] Sepatu Paling Awet di Dunia [Ngakak !!]
emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak


Kreatip gan.. emoticon-Hammer

Ane pake gituan ntr diteriakin "kikir".. emoticon-Hammer
[Must See] Sepatu Paling Awet di Dunia [Ngakak !!]
wkwkwwk irit banget, seadanya
kreatif gan emoticon-Big Grin

ane g tau nasibnya klo jalan di trotoar emoticon-Malu
Bisa jadi ide buat ngirit pemakaian sepatu emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
emoticon-Ngakak ditattooo
Quote:


Emang ditattoo gan?? Kayaknya cuma digambar aja deh. Paling2 kena air juga ilang.
Emang kayak gitu awet apanya? Gambarnya?
ada yang lebih persis spatu sneaker gan...
garansi brp tahun gan emoticon-Hammer (S)
[Must See] Sepatu Paling Awet di Dunia [Ngakak !!]
converse gan...emoticon-Ngakak
eh buset tuh kaki cma di coret pke pena aj..emoticon-Ngakak
garansi seumur hidup emoticon-shakehand
lucu n kreatip gan emoticon-Ngakak (S)
awkwkakaw..
anti air itu pasti gan..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


kebanyakan nonton iklan ax*s: HEMAT BEIB!!

emoticon-Ngakak


mampir trit ane gan:
Tukang Somay, 'toko' bajaj, pengemis dan Marzuki Alie
9 Kebohongan Marzuki Alie
Ada2 aja dah emoticon-Ngakak (S)
kalo kata ane itu keren gan!!
susah kali bikin gambar begitu.. kreatip!! emoticon-Big Grin
×