alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Must See] Sepatu Paling Awet di Dunia [Ngakak !!]
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008056365/must-see-sepatu-paling-awet-di-dunia-ngakak

[Must See] Sepatu Paling Awet di Dunia [Ngakak !!]

Apa yg terpikirkan di benak pemilik sepatu ini. Mungkin dia mengeluh sepatu yang digunakan rata-rata tak bertahan lama. Sehingga muncul ide kreatifnya untuk menciptakan sepatu yang di bisa dipakai seumur hidup kapanpun dimanapun bisa selalu difungsikan. Dan terlihat begitu kereen.


Penasaran agan mw liat penampakannya seperti apa ? Cekidot ...

Spoiler for penampakan:


Quote:



Bagaimana gan, berminat mengikuti ide dari si pemilik sepatu ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
[Must See] Sepatu Paling Awet di Dunia [Ngakak !!]
emoticon-Ngakak
kreatip bener tu orang...
emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak


Kreatip gan.. emoticon-Hammer

Ane pake gituan ntr diteriakin "kikir".. emoticon-Hammer
[Must See] Sepatu Paling Awet di Dunia [Ngakak !!]
wkwkwwk irit banget, seadanya
kreatif gan emoticon-Big Grin

ane g tau nasibnya klo jalan di trotoar emoticon-Malu
Bisa jadi ide buat ngirit pemakaian sepatu emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
emoticon-Ngakak ditattooo
Quote:


Emang ditattoo gan?? Kayaknya cuma digambar aja deh. Paling2 kena air juga ilang.
Emang kayak gitu awet apanya? Gambarnya?
ada yang lebih persis spatu sneaker gan...
garansi brp tahun gan emoticon-Hammer (S)
[Must See] Sepatu Paling Awet di Dunia [Ngakak !!]
converse gan...emoticon-Ngakak
eh buset tuh kaki cma di coret pke pena aj..emoticon-Ngakak
garansi seumur hidup emoticon-shakehand
lucu n kreatip gan emoticon-Ngakak (S)
awkwkakaw..
anti air itu pasti gan..
emoticon-Ngakak
Ada2 aja dah emoticon-Ngakak (S)
kalo kata ane itu keren gan!!
susah kali bikin gambar begitu.. kreatip!! emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itu mah kaga bakal beli² lagi tuh gan
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di