alexa-tracking

Apa Efeknya Jika Sperma Ditelan Pasangan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008053886/apa-efeknya-jika-sperma-ditelan-pasangan
Thumbs up 
Apa Efeknya Jika Sperma Ditelan Pasangan?
Apa Efeknya Jika Sperma Ditelan Pasangan?
Dok, pasangan saya sangat senang melakukan oral seks hingga kadang-kadang sperma saya tertelan olehnya. Apa efeknya jika wanita menelan sperma saya, apakah bisa sebabkan hamil?

Iwal (Pria, 20 Tahun), IchwalXXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 160 Cm dan Berat Badan 65 Kg

Jawaban

Sperma yg tertelan ketika partner Anda melakukan 'Fellatio' (kulum penis) tidak akan menyebabkan kehamilan. Jelasnya, sperma masuk ke saluran pencernaan dan tidak masuk ke dalam saluran reproduksi. Jika sperma masuk ke saluran reproduksi baru bisa mengalami kehamilan karena akan bertemu dengan sel telur.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Taruma\t

sumber: [url]http://us.health.detik..com/read/2011/03/25/162632/1601442/1013/apa-efeknya-jika-sperma-ditelan-pasangan[/url]

Quote:
woh, ane belum cukup umur emoticon-Embarrassment
ah bener nich gan?
tambahan protein tuh.. asal ga alergi aja
Apa Efeknya Jika Sperma Ditelan Pasangan?
kaya nya dah lama ni berita di detik nih
barusan bongkar2 artikel detik ya gan emoticon-Peace
ga akan hamil gan kalo ditelan emoticon-Smilie

menyehatkan tuh emoticon-Hammer
Apa Efeknya Jika Sperma Ditelan Pasangan?
ane belum nyoba gan emoticon-Big Grin
ternyata gak hamil toh ..
waduh berbau bb++ emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
Ya iyalah, jelas2 ngga terjadi pembuahan antar sperma dengan sel telur... \temoticon-Cape d...
tapi setau ane, ngelakuin yang bgituan dalam hubungan sutri haram gan,,
tapi ga tau deh emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Kagets serius ente gan ?
yg jelas muntah gan emoticon-Ngakak
Apa Efeknya Jika Sperma Ditelan Pasangan?
Ooooooo0o0ooo bgtuu yakk...
Ane baru tauu...
Tapi ane belum cukup umur..wkwkkwwk emoticon-Cape d...
Apa Efeknya Jika Sperma Ditelan Pasangan?
mengandung protein tinggi tuh kl ditelan
jd kyk mkn putih telor emoticon-Big Grin
kaya protein sih yg jelas ...
tp klo hamil ya jelas nggak lah ... emoticon-Angkat Beer

emoticon-Traveller
weekkk mang enak ape bzzz apa coba rasanya ....
mungkin sista sista tau rasanya emoticon-Big Grin
Cacing perut ente yang hamil gan..wkakak
Apa Efeknya Jika Sperma Ditelan Pasangan?
waj ame gatau apa2 gan emoticon-Malu
mantap tu gan...
cowoknya pasti enak bgd
×