alexa-tracking

♠♣♥♦ trik sulap kartu sederhana|kartu pindah tempat ♦♥♣♠

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008053862/9824982798299830-trik-sulap-kartu-sederhanakartu-pindah-tempat-9830982998279824
???? trik sulap kartu sederhana|kartu pindah tempat ????
AGan" smua d sni ane numpang share trik sulap kartu pindah tangan dr tangan korban ke pesulap.
Cuma d ayunkan kartu si korban pindah ke tangan pesulap.
mav klo repost juma berbagi trik aja.
Tidak d saran kan untuk korban yg biasa main sulap.

Mau tau trik'y?
emoticon-Rate 5 Star jgn lupa gan.

Trik'y.
1. ambil 1slop/deck kartu yg masih mulus klo bisa yg baru dan tipis.
2. ajak 1 teman/korban mintalah dya untuk kocok kartu dan kembalikan kpada agan.
3. dan agan ajak bicara si korban "percaya ga kartu yg lo pegang pindah ke kartu yg gue pegang?" sambil bicara agan pegang kartu dgn posisi tangan dan kartu ada d belakang badan agan.
4. dan siapin 2 kartu contoh 3? dan 5? yg d tumpuk menjadi 1, dibuat serata mungkin sehingga hanya terlihat 1 kartu 3?.
Spoiler for terlihat 2 kartu:

sehingga terlihat kya gni
Spoiler for terlihat jd 1 kartu:

5. dengan tangan kanan agan memegang 2 kartu yg d tumpuk jd 1 td dan tngan kiri agan memegang kartu sisa'y.
6. sesudah itu kembalikan kdua tangan agan d dpn korban dan tunjukkan kartu 3? yg ada d tangan kanan agan. Sambil bilang "kartu apa nehh?, ingetin yaa."
Jngan sampai ktahuan itu ada 2 kartu.
7. dan tumpuk kartu yg d tangan kanan agan kembali ke tumpukan yg d tangan kiri sambil bilang ke korban "kartu yg tadi gue taro di atas neh" dan dgn gya kya master sulap agan tepok" tumpukan td sambil bilang abakadabra.
Spoiler for contoh pict:

8. Ambil kartu yg paling atas dan kasi ke korban sambil bilang "pegang kenceng" biar kartu lo ga ketuker sma kartu gue".
9. lalu agan ambil kartu yg d atas jg, dan sambil ngoceh "pegang kenceng2 tuh kartu".
10. nah lalu agan pukul/getok/tepok kartu agan ke kartu korban beberapa kali.
Spoiler for contoh pict nepok kartu:
kiri tangan korban kanan tangan pesulap"n.
11. lalu suruh korban buka kartu'y sambil tanya "itu kartu lo bukan?" pasti d jawab bukan.
Spoiler for contoh pict kartu korban:

12. nah agan buka kartu agan sambil ngemeng "neh kartu lo bukan?" pasti dya jwb iya.
Spoiler for contoh pict kartu pesulap'y:

Nah ngoceh" dah. "makanan pegang kartu'y yg kenceng jd pndah kan ke gue."

Jd inti'y dr trik ini adalah.
1. Pinter" numpuk 2 kartu mnjadi terlihat 1 kartu.
2. Pda no. 7 agan pasti sudah tau klo tumpukan kartu yg paling atas itu adalah 5? bukan 3?.
3. Sedangkan pada saat agan menunjukan kartu ke korban itu 3?, Brarti pada saat agan menumpukan kartu ke deck susunan'y 5? ada paling atas. Dan itu yang akan di kasih ke korban.

Itu aja dah agan smua.
Smoga mengerti dan bermanfaat.
Jika ada yg kurang mengerti bisa d post d bwah insyallah ane lngsung bantu.

Klo ga kberatan Bisa kali bagi" emoticon-Blue Guy Cendol (L) .
Tp klo mrasa basi ato repost ato ga ngerti jgn bagi emoticon-Blue Guy Bata (L) yaa gan.

Sblum'y mkasih buat kaskus.
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
♠♣♥♦ trik sulap kartu sederhana|kartu pindah tempat ♦♥♣♠
ooooo tauuu ane itu mah gan..
waaah ternyata ane di boongin temen ane emoticon-Marah
tapi ane pasti bales tuh temen ane gan emoticon-Ngakak
Spoiler for cekibrot:
Wah emoticon-Belo
Jadi pengen ngetes emoticon-Belo
Ane sep es ya gan emoticon-Malu
Lumayan buat keren2an depan bini emoticon-Malu

emoticon-Angkat Beer
♠♣♥♦ trik sulap kartu sederhana|kartu pindah tempat ♦♥♣♠



kalau di coba kayaknya sih gag sulit amat tuh












masih ngga ngerti. emoticon-Hammer
Mau praktek tp ga ada kertu ane gan.. emoticon-Big Grin
siap gan.mau praktekin..wkwk
♠♣♥♦ trik sulap kartu sederhana|kartu pindah tempat ♦♥♣♠
ane takut jd penipu gan emoticon-Hammer2
jadi pengen belajar sulap neh emoticon-Big Grin
Quote:

Sabar gan.
Kan klo da tau bsa d coba ke yg blom tau.
Rate gan.

Quote:

Silahkan gan.
Bisa kli gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Terang" nehh.
Whehehe.
emoticon-Matabelo

Quote:


Ga sulit gan asal cpt aja dan kartu msi mulus ga bakal ktauan dehh.
Ane yang trik ini udah bisa gan,, emoticon-Cool
nanti ane kena UU Penipuan ga nih gan ?
Nice share gan
Pkke bwt nipu cwe ane ah emoticon-Hammer (S)
♠♣♥♦ trik sulap kartu sederhana|kartu pindah tempat ♦♥♣♠
kalo kartunya tebel ngga bsa ya gan??
Quote:

Ga ngerti dmn'y om?

Quote:

Ane ada nehh kartu, mao brpa gan?

Quote:

Lanjut gan.

Quote:

Ga nipu gan, kan hiburan semata.
Ane c biasa'y abis ngebegoin orang lngsung ane ksi trik'y.

Quote:

Bljar aja gan. Skalian yg canggih biar bisa duet sma dedy cobotak, ato ga romy rafiah.

Quote:

Mantab gan.
Ada lgi c ane.
Tp pegel jg ngetik'y.
Bsa kali gan yg ijo.
Keknya susah tuh gan emoticon-Bingung ntar ane cobadehh emoticon-thumbsup
♠♣♥♦ trik sulap kartu sederhana|kartu pindah tempat ♦♥♣♠
ooh begitu ya gan. .
Ane coba dulu deh


Quote:


Quote:

♠♣♥♦ trik sulap kartu sederhana|kartu pindah tempat ♦♥♣♠
ribet gan,susah maen na..
♠♣♥♦ trik sulap kartu sederhana|kartu pindah tempat ♦♥♣♠
udah coba di praktekin tapi ngga bisa ane gan emoticon-Hammer2
emang ngga ada bakat kali ya...
tangan ane kaku, ngga bisa lincah gitu gan emoticon-Hammer (S)
Wah ane baru tau gan, byasanya kalau liat orang maen itu ane terkagum-kagum.
♠♣♥♦ trik sulap kartu sederhana|kartu pindah tempat ♦♥♣♠