alexa-tracking

Yuk gan jalan2 ke Taman Nasional KarimunJawa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008053816/yuk-gan-jalan2-ke-taman-nasional-karimunjawa
Yuk gan jalan2 ke Taman Nasional KarimunJawa
Quote:


Yuk gan jalan2 ke Taman Nasional KarimunJawa

ISLAMHOLIC

Quote:


Yuk gan jalan2 ke Taman Nasional KarimunJawa

Spoiler for peta:


Spoiler for peta:


Quote:


GEOGRAFIS
Code:
[COLOR="DarkGreen"][FONT="Book Antiqua"]Karimunjawa terletak di Laut Utara, utara Jepara, Jawa Tengah. Kepulauan ini terdiri dari 27 pulau:
[B]
Yang berpenghuni:[/B]

Karimunjawa
Kemujan
Nyamuk
Parang
Genting

[B]Yang tidak berpenghuni:[/B]

Menjangan Besar
Menjangan Kecil
Cemara Besar
Cemara Kecil
Geleyang (30 ha)
Burung
Bengkoang (92 ha)
Kembar (11,2 ha)
Katang (2,8 ha)
Krakal Besar (2,8 ha)
Krakal Kecil (2,8 ha)
Sintok
Mrican
Tengah
Pinggir
Cilik
Gundul
Seruni
Tambangan
Cendekian
Kumbang (8,8 ha)
Mencawakan (atau Menyawakan).
[sunting][/FONT][/COLOR]


Quote:



SEJARAH KAWASAN



Quote:



Quote:

Quote:


LANJUTAN DI BAWAH GAN
Yuk gan jalan2 ke Taman Nasional KarimunJawa

TOURISM SPOT


Quote:
kapan2 pengen kesono ah.. mumpung tinggal di jawa emoticon-I Love Kaskus
reserved dolo emoticon-Big Grin
Temen ane banyak nih yang kerja di TN ini

sayang ga jadi terus mau maen ke sini emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Rate 5 Star
Quote:


rumah asal ane jg deket gan ..
blm pernah ksana jg emoticon-Mewek
Kapan ane bs maen ke TN itu ya emoticon-Mewek
ada penangkaran penyu, baracuda dan ikan hiu jg ya gan emoticon-Belo
divingnya jg ada emoticon-Belo
jd pngen kesitu ane nih gara2 baca tritnya ts emoticon-Big Grin
Quote:


ayok brg gan emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan.. komplit kan ? emoticon-thumbsup
dari dulu ane ga pernah kesampean liburan ke karimun jawa emoticon-Mewek

udah sempet booking tiket perjalanan ke karimun tp batal ga jadi berangkat karena cuaca & ombak laut yg ga memungkinkan.
gak rugi gan kesana. keren bgt, yg belom pernah kesana: kacian deh loo emoticon-Hammer
Yuk gan jalan2 ke Taman Nasional KarimunJawa
kalo liat pantai biru biru seperti itu, pengen deh kesana. karimun jawa memang indah gan next time ane pasti kesana
Izin nongkrong disini ya gan..
indah banget ya karimun jawa
ane cuma pernah sampe seberang nya doang alias sampe jepara doang emoticon-Frown
Quote:


kasian gan ente emoticon-Turut Berduka
Quote:


iya gan emoticon-Matabelo emoticon-Bingung
komplit banget ni wisata pantai dan pulaunya
indah2 dan banyak pusat konservasi juga
keren gan pemandangannya jadi ngiler ke sana...kalo ada info mengenai beaya ke sana boleh diinfokeun gan...makasih

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia