alexa-tracking

5 Benda yang Mulai Punah Akibat "PONSEL"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008050265/5-benda-yang-mulai-punah-akibat-quotponselquot
Benda yang Mulai Punah Akibat "PONSEL"
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Quote:




Spoiler for 1:


Spoiler for 2:



Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:



Tambahan dari Agan-agan


Spoiler for Tambahan:



SEMOGA BERMANFAAT
Spoiler for PERTAMAX JRBOY:


Widiii Setuju banged gan
Nice posting
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja ya emoticon-Big Grin
kok pager dak ada gan?
KASKUS Ads
Quote:



Salah judul gan, sharusnya 5 benda. Bukan 6 emoticon-I Love Kaskus
Bener juga ya... Ada satu lagi yang mulai menghilang gara2 ponsel.. Hmm, bukan benda sih, tapi jenis usaha...

Usaha WARTEL..
5 Benda yang Mulai Punah Akibat "PONSEL"
Quote:


thanks gan,,,ayo-ayo,,,bantu emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) yaaa
bagaimana dengan ini gan ?

Spoiler for ini:


Spoiler for ini:


Spoiler for ini:
Quote:



bener banget gan.. setubuh ane...

banyak banget wartel sekarang yang gulung tikar gan..kesian..
Quote:


thanks gan,,, ane lupa,,emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... maklum ane msih smp
ane lom pernah punya personal V.Player tuh
nice post
klo mnurut ane jam ga akan pernah punah gan
tambahan ni gan,,,

5 Benda yang Mulai Punah Akibat "PONSEL"
iya tuh kurang 1 itemnya emoticon-Big Grin
jam tangan masi eksis gan emoticon-I Love Kaskus
Pengganti batu juga gan, kalo ane dikejar apa gitu ane lempar pake hape emoticon-Big Grin

5 Benda yang Mulai Punah Akibat "PONSEL"Masih kebagian halaman STATUE emoticon-Big Grin
tambahan :
- kartupos
- calculator saku
klo jam tanggan masih banyak yg pake gan..
gw ngerasa surat juga ilang, soalnya dulu msh sempat kirim"an surat emoticon-Malu
pager ma telpon udah jarang sekarang gan emoticon-Big Grin
×