alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(berhati-hatilah)Mahasiswa menjadi target cuci otak?
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008047931/berhati-hatilahmahasiswa-menjadi-target-cuci-otak

(berhati-hatilah)Mahasiswa menjadi target cuci otak?

Quote:
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Sumber...http://gresnews.com/ch/Regional/cl/P...rapi-Pemulihan

UPDATE

UMM Pastikan Mahasiswanya Kena Tipu, Bukan Korban Cuci Otak
Quote:

sumber...[URL="http://surabaya.detik..com/read/2011/04/19/163834/1620954/475/umm-pastikan-mahasiswanya-kena-tipu-bukan-korban-cuci-otak?881104465"]http://surabaya.detik..com/read/2011/04/19/163834/1620954/475/umm-pastikan-mahasiswanya-kena-tipu-bukan-korban-cuci-otak?881104465[/URL]

ciri ciri target cuci otak....

Quote:

sumber...http://wartawarga.gunadarma.ac.id/20...-di-cuci-otak/

Tips Menghindari Diri Dari Pelaku Pencucian Otak ( Penting )..!!

Quote:


sumber.. http://aspal-putih.blogspot.com/2011...ri-pelaku.html

ini kommentar yang bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dan sedih gan...emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


jangan lupaa commentnya ya...
biar simbiosis mutualisme...
agan/sista ngepost banyak biar iso
ane biar berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)

minta ininya dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane haus banget... gara-gara nolak emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) tapi ane malam harinya melihat emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
emoticon-Takut

MAAAAAAAAK, ANE PERTAMAXXXX
Lagi rame nih. Parah dah tuh tukan "londri"

(berhati-hatilah)Mahasiswa menjadi target cuci otak?
ini harus bisa jaga pergaulan dan liat liat orang nech....
bahaya euy...


[RIGHT](berhati-hatilah)Mahasiswa menjadi target cuci otak?[/RIGHT]
kacau deh emoticon-Takut (S)
tenang aja , rata2 mahasiswa itu ga punya otak , jadi apanya yang dicuci
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja
tujuan menghipnotis itu apa TS.
Quote:


emoticon-Ngakak liat komen agan nyang satu ini
jangan mau d ajak ngobrol yg trlalu berat sma orang yg baru kenal emoticon-Big Grin
d cuci otaknya untuk hal apa gan? terorist ya? emoticon-Takut
emoticon-Takut gan
dulu di bogor katanya juga pernah ada pas ane awal masuk kuliah..
Quote:

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Takut bener gan kata temen ane juga gitu....
otaknya pada ngeres x gan makanya dicuci emoticon-Big Grin
temen kuliah sekelas ane sekarang itu salah satu ANGGOTA nya gan, dan beberapa temennya temen ane itu udah kena, katanya di Depok sini ada 5 Univ. yg jadi bahan mereka emoticon-Matabelo

waktu itu ane ngobrol ama sohib sekelas ane,
ane bilang "ah gue mau ikut itu bisa ga yah, yah di cuci otaknya gitu maksud gue",
eh dia bilang gini gan "ah elu mah, jangan kan di ajak, elu yg nawarin diri langsung aja itu pasti di tolak mentah mentah, mana bisa orang KOPLAK kaya elu di jadiin anggota",
ane langsung sedih dengernya gan, putus asa dll emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iya dicuici biar bersih...
mulai berwaspada diri deh,
gan..
wah bahaya ada cuci otak segal emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka kasian gan keluarganya nanti....
Quote:


emang kasian gan, orang dia sampe minta duit berjuta-juta buat sumbangan tuh kelompok, bilang ke ortunya sih buat uang kuliah emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di