alexa-tracking

Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008045012/mobil-tamiya-menjadi-kenyataan
Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan
Masih Inget Ga Gan sama Mainan yang satu ini yang namanya TAMIYA. ane dulu suka sekali dengan mainan ini tapi sayangnya ga pernah ikut lomba gan. eh ada gosipnya nih katanya TAMIYA ini di jadiin model mobil di dunia otomotif berikut ini penampakannya

Ini Tamiya Mainan

Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan

Yang Ini Mobil Tamiya di Dunia Otomotif Yang Keren

Tampak Depan
Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan
Tampak Belakang
Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan
Ini Gan Interiornya!!!!
Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan
Kalo Kluar masug ruang pengemudi, Lewat sini gan!!!
Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan
KERENNN!!!!
Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan

UPDATE!!!!!


mobil ini bernama TRAMONTANA salah satu mobil termahal didunia berharga 2 juta Euro=2,6 jt dollar.TRAMONTANA merupakan kombinasi dari dari kombinasi mobil Formula 1 dengan mesin Jet memiliki twin Turbo V12 dengan 760 hp hingga bisa mencapai kecepatan 0-100 km hanya 3,6 detik!!!!

COOOLLL!!!!!


so,itulah KEKERENAN TAMIYA KENYATAAN!!!!
bagi agan yang baik hati, harap me- emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
bagi yang udah ISO, Plis gan, kasih CENDOL!!!ke ane

thax uda nyimak...

SOURCE
gambarnye gak kluar gan.. emoticon-Bingung
jadi keren gan
KASKUS Ads
asddsasdasd pertamax kah?
mangstab tuh Gan..
pake remote ga ??
emoticon-Ngakak
wanjirrrr keren abis gann emoticon-Matabelo

bodi blakangnya mirip bugati veyron






Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan
Quote:

fghfghfghfgh.. Mantra GAGALX!!!
wah.. keren amat tuh mobil.. coba di indonesia ada kaya gitu ya gan..mungkin yang punya para koruptor kali ya gan..emoticon-Ngakak
kalo aneudh kerja, mobil ame kaya gini ganemoticon-thumbsup
Quote:


gag usah gan, tinggal naik and ngegas aj!!!
Quote:


bukan gan, yang naik gw!!!
hohoho...
emoticon-Matabelo

ane minat nih gan
pesen 1 ya
emoticon-Ngakak
kereeennn gaaan... ane udah mesen barusan yg kaya gitu emoticon-Ngakak
ini tamiyanya pake batre yg brp volt gan ? emoticon-Ngakak
weleh keren abiss gan klo di indonesia pajaknya mahal gan emoticon-Ngakak
Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan
di adu di track mana nih kira2 ? emoticon-Ngakak
buat ndiri tuh seperti nyaa.. pasti nya mahal sangat
gambarnya muncul emoticon-2 Jempol ane mau dong
pegwan emoticon-Cool
dinamo nya kilik sendiri itu gan? emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)

keren gan mirip gitu emoticon-Big Grin
widih gila keren banget mobilnya asli...