alexa-tracking

parah gan,..."nemu ginian di forum sebelah" + ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008040042/parah-ganquotnemu-ginian-di-forum-sebelahquot--ngakak
parah gan,..."nemu ginian di forum sebelah" + ngakak
gini gan,,,td kan ane keliling2 cari alat berat, di forum sebelah
nih buktinya

Spoiler for buktinya gan:


nah setelah sampai kehalaman empat trit "ALAT BERAT"
kan ane scrol2 trus tuh kebawah,
trnyata paling bawah ane sempat melihat sekelebet penampakan gan


cekibrot
Spoiler for liat deh gan:


kliatan g gan?? nih ane munculin lgi
Spoiler for penampakan:


WWWWWHAT THE GIZZZZ,,,,,, BERAPA KILO SIH TUH ALAT SAMPE MASUK KATEGORI ALAT BERAT


monggo dirating,,,,,ts hanya becanda,maaf sebelumnya,,
tsberhak menerima ccendol sekiranya agan terhibur,wassalam


beberapa jawaban yang masuk akal

Quote:Original Posted By 1.555.666
membuat badan jadi berat untuk bangun gan, emoticon-Hammer —HT™

Quote:Original Posted By Vipergame
Berat sekali gan... (efeknya) emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Scharfschutze
Bikin nafas jadi berat gan....

Quote:Original Posted By arya1103
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
NAMBAH BERAT DOSA

Quote:Original Posted By Lauris
yang bakal masuk kesitu diharapkan berat gan........
wkakwakwka..............

Quote:Original Posted By becauseicare
waakkakakakka.
itu mah bukan alat berat, tapi alat yang bikin alat kita berat emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By diiaz92
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By XXOIXX
buat bahan coli tuh gan. Uenak persis kaya yg asli gan tapi ini lebih ngempot bikin crooot berat emoticon-Ngakak


berat kalo d lepasin gan .. emoticon-Ngakak

bisa muncrat gan klo dilepasin,,
Quote:Original Posted By kamtisancol
BERAT GAN..
BERAT DENGKUL UNTUK BERGERAK.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jublekz
emoticon-Ngakak si otong kali jadi berat..

Quote:Original Posted By Siosos
Berat beret berot croot.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Radiomen
wkwkwk itu bikin rasa enak yang berat gan :mahos

Quote:Original Posted By sezko
yang beli.. "alat" nya butuh penanganan alat berat emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By noxiii
berat gan
sangat berat untuk menanggung malu me reply dan membelinya

Quote:Original Posted By amix3500
berat di pikiran, kepikiran terus emoticon-Ngakak (S)


ada yang lebih ngakak gan sudah halaman 8,komennya kek gini
Quote:Original Posted By cdgetsu
numpang pegwan...

Quote:Original Posted By Priakembang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pengen beli ah emoticon-Big Grin

akhirnya dapt pembeli gan,alhamdulillah





emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahhh itu sih junker gan...banyak di sub forum dimana
Berat sekali gan... (efeknya) emoticon-Ngakak
kocak gan
Quote:Original Posted By Vipergame
Berat sekali gan... (efeknya) emoticon-Ngakak


hahahah,,,, efeknya yg berat toh
di ane kok ga nongol sih gan pic nya emoticon-Bingungparah gan,..."nemu ginian di forum sebelah" + ngakak
haha emoticon-Ngakak nyasar tuh yg jual emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KlonenganMikiee
di ane kok ga nongol sih gan pic nya emoticon-Bingungparah gan,..."nemu ginian di forum sebelah" + ngakak


yg lain pada muncul aja tuh picnya
wkwkwkkwkwkwkw...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-cystg
maksutnya brat bwt belinya kali gan emoticon-Ngakak
membuat badan jadi berat untuk bangun gan, emoticon-Hammer







HT
pasti mahal banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkowkowkowkowk BERAT BANGET ITU GAN...
Bikin nafas jadi berat gan....
ada nomer yg bsa dihubungin tuh:maho
emoticon-Ngakak salah kamar tuh gan
salah kamar itu gan
biasa ada junker dmn2 emoticon-Big Grin
Walah parah banget hahaha emoticon-Big Grin