alexa-tracking

Penipuan Modus Baru (16.04.11)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008038017/penipuan-modus-baru-160411
Penipuan Modus Baru (16.04.11)
emoticon-Hot News

Ane mau shared kejadian yg menimpa ane hari jumat kemaren tgl 16 april..
kejadiannya gini, ada seseorang yg nelp ane, nah orang ntu ngaku temen ane jadi ane tanggepin ajah tuh dia ngomong apa, padahal ane belom inget atau belom tau siapa dia. Berikut percakapannya di tlp :

a : ane
b : yg tlp


b : hallo

a : iya hallo

b : hai masih inget ngga sama gw?

a : siapa yah???

b : laahhh masa seh udah lupa sama suara gw??

a : benrean gw lupa (bingung dah gw)emoticon-Bingung

b : gw temenn lo....

a : very????? (gw asal tebak ajah karena suaran n logatnya emang mirip ma temen ane yg namanya very)emoticon-Hammer2

b : iya beneeerrr !!!! nah tuh lo inget.... (suaranya kaya orang kesenengan gtuh)

a : iya ada apa ver??

b : ngga ada apa2, lo lagi sibuk ga??

a : ngga seh,,,,

b : eh gw ada bisnis nehhh..

a : bisnis apaan?

b : temen w dapet laptop dari plabuhan n sekarang orangnya lagi sedeng jadi tuh laptop diserahin ke w n disuruh jual cuma satu juta ajah....... lo mau ga jualin neh laptop?

a : mau di jual berapa n tipenya apa?

b : jual ajah 2 juta kan untung 1 juta nah bagi 2 dah untungnya...... merek tosh*ba satelite n harga pasarannya sekitar 8 jt (nah disini ane mulai ga percaya)

a : ah yg bener lo !!!!!!!

b : benerann.. biar lo percaya ntar sore lo kerumah w n w kasih dah buat lo satu laptopnya buat contoh...emoticon-Request

a : oke dah ane ke remah lo ntar sore....(tapi masih tetep ragu2 ma ini orang)

di tutup dah tlpnya, ga beberapa lama dia tlp lagi......

b : eh cuy neh temen w yg lagi sedeng neh minta beliin pulsa yg cepek, deket lo ada yg jualan pulsa ngga??

a : ada..

b : w titip donk ke lo beliin dulu pulsanya,,, neh temen w ngasih duit 125rb buat pulsa yg 100rb jadi untung 25 tuh. lumayan bisa buat jajan....

a : oh ydahhh.... (ane cuma iyain ajah sehhh )emoticon-Hammer2

b : ntar nomernya ane sms


abis dia sms nomernya dia tlp lagi.....

b : cuy pulsanya isi ke 3 nomer ntu.. jadi total 300rb n dia dah bayar 375rb, ntar sore yah duitnya...

nah disini ane dah mulai yakin neh kalo neh orang ada niat ga baikkk.....
malah selama dia ngobrol ma ane dia ga pernah nyebut nama ane.....

a : oh ydahhhh.. lo tunggu yah pulsanya ntar w kirim... eh lo sekarang ada dimana????

b : okde dah...... kalo udah di kirim kabarin yahhh...

eh pertanyaan ane ga di jawab dia ada dimana.....emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah ane tambah yakin nehh...

ga lama dia sms "kabarin kalo udah di isi pulsanya"
berapa kali tuh terus dia sms kaya gtuhhh....
secara ane udah yakin kalo di ntu penipu so ga ane bales smsnya n ga ane jawab juga tlpnya....

pas udah sorenya ane coba2 sms tuh orang...
" bro pulsanya udah masuk belum? kalo belom masuk tungguin ajah yahcoz servernya lagi eror, ohya gimana ma laptopnya? jadi kan w ke rumah lo??? w berangkat sekarang juga nehh...."

eh ternyata ga di bales ma dia....
n ane coba tlp juga nomernya ga aktif termasuk 3 nomer yg minta di isiin pulsa tadi......emoticon-Cape deeehh



intinya :
hati2 kalo ada orang yg ngaku2 temen agan atau sista padahal nomernya ngga di kenal n juga ngaku2 ada bisnis atau peluang dapet untung gede, pertama2 seh mungkin bisa bikin kita percaya soalnya mungkin orang ini udah berpengalaman atau jago dalam silat lidah. jadi berhati2 lah.
.


sekian share dari ane...emoticon-Hot News
mangap neh berantakan emoticon-Big Grin
ane cuma penge yg laen baca biar bisa jaga2....
emoticon-Rate 5 Star ===>> emoticon-Hot News ===>> emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Penipuan Modus Baru (16.04.11)

update
Spoiler for update:



Penipuan Modus Baru (16.04.11)
wah ia tuh gan, ane dah pernah denger tuh gan

Spoiler for "Wonderpul!":
ijin nyimak dlu gan

wah iya emng bnyak tuh modus penipuan yg kya gitu gan..bahkan ada jga hipnotis lewat telpon,ane alhamdulilah ga pernah ngalamin sih,cma pernah denger doang..
parah jga ya penipu2 jaman skrg..harus ati2 aja deh
nice share gan emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads



thanks udah di share gan




haha parah banget tu orang ngaku ngaku

untung ente jeliemoticon-Ngakak (S)
emg penipuan sekarang banyak amat...
blg aja ia ia ia gt...
kalo versi ane gini gan
kek gitu juga
B: bokap
M:maling

percakapannya
M: pagi pak ini saya
B: pak rudy? (bokap langsung nebak cz emang lagi nunggu telp dari dia)
M: iya , pak saya kena razia nih pak bisa bantu ga, saya di polres bekasi saya lagi ditangkep gara2 ga bawa stnk bisa kirimin pulsa yg 100
ga saya di kantong ada 500 rebu tapi kalo dikeluarin semua bisa ludes tolong kirimin dulu nanti saya ganti
Bemoticon-Embarrassmenth yauda nanti saya kirim

setelah 5 menit tuh orang nelponin mulu
bokap ane dah curiga
stelah 15 menit pak rudy yg asli nelpon n bilang yg tadi bukan dia
akhirnya di kerjain tuh maling ame bokap ane wkwkwkkwwk


PAGE ONE GAN

Quote:
ane juga dah pernah ngalamin kayak gitu, untungnya ane ga pernah mau percaya sama telp kayak gitu.
wah terima kasih atas info nya yah ganemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 jangan lupa mampir
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8023200
thanks gan infonya semoga engga ada yg kena tipu kayak begini emoticon-thumbsup
Quote:

wah berarti banyak gan modus laen yg sama tapi tak serupa....

harus lebih waspada nehhh

Quote:


bener ganharus bener2 hati2 n lebih waspada
Penipuan Modus Baru (16.04.11)
kalo ane sih biasanya ngerjain temen gan emoticon-Big Grin

tapi gak pernah niat jahat emoticon-Big Grin
wkkwkwkkw

ada aja yg kaya gt...

diemin aja gan.. klo nga di ajak ngobrol aja.. coz pulsa dia kan abis..hahahahah
ini lah gan contoh org gak modal mau beli pulsa gk ada duit ya nipu wkkwkw
nice info gan, emang skarang penipu pinter2 ada aja idenya
Quote:

eh dia modal tau gan..
kan buat pulsa tlp ane emoticon-Ngakak
Quote:


hehehhee.....
bener juga neh kata si agannnemoticon-thumbsup
Penipuan Modus Baru (16.04.11)
nice inpo gan, ane seeh blm pernah ngalamin yg kyk ginian,.. paling banter jg sms undian berhadiah...
orang jaman sekarng ga pada mikir apa yah
kalo ga punya duit ga usaha beli HP
jadi pulsanya nipu orang dehb emoticon-Nohope
wahh,,
pinter juga itu orang...
tapi kan harusnya agan tau logatnya...
kalo ane sii,, anak surabaya, ga mungkin ngmng pake cuy2an...
yang ada kena semprot jan**k deh.. emoticon-Ngakak

kalo uda krasa, kerjain abis2an aja... emoticon-Ngakak
×