alexa-tracking

Kesel Gan, belanja di supermarket

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008037389/kesel-gan-belanja-di-supermarket
Sedih 
Kesel Gan, belanja di supermarket
Met Pagi Gan....

Ane mau cerita ni gan, pengalaman ane kemaren...
Bikin kesel aja... emoticon-Marahemoticon-Marah

Langsung aja ya gan, gini ceritanya..

Quote:Kemaren, ane belanja di supermarket di deket rumah ane....
Ni Supermarket sepi gan, emang mau bangkrut mungkin emoticon-Malumalu

Ane beli Isolasi aja gan, satu biji...
Pas ane mau ke kasir, Eh,tumben banget ngantre nih..

Ya, ane ngantre aja biasa gan...
Pas giliran ane, si mbok kasir thu Malah ngitung belanjaan orang di belakang ane, padahal kan sekarang giliran ane

langsung aja ane ngomong "mbak, mbak. giliran saya"
eh, dia malah diem.. tetep ngitung belanjaan orang tadi...
Belanjaannya dia afgan pula gan (menggunung)
Orang di belakang ane,yang di itungin belanjaannya cuman ketawa..
Otomatis ane emoticon-Marahemoticon-Marah

langsung aja ane pergi, ane tinggalin thu isolasi...
sambil ngomong "Pantes ni supermarket sepi"


Update gan
Quote:si mbok berulah lagi.

Kemaren ane kan belanja lagi disana, beli isolasi juga (di tambah buku ama makanan), di supermarket yang sama, di kasir yang sama, sama mbok yang sama

pas ane mau bayar, dia ngecek harga di komputernya.
Ternyata buku yang ane beli gak ada harganya . emoticon-Cape d...
Bingung lah si mbok ni, kelabakan. Pegawai yang laen ntah kemana gan...
Dia akhirnya ngurek-ngurek bagian buku, ke kantor di lantai 2, ke bagian buku lagi, lagi balik ke kantornya... emoticon-Ngakak
ane juga gak tau harganya, jadi ane diem...

Setelah hampir 10 menit dia di atas, ane juga mulai kesel emoticon-Marah
Ane pulang aja langsung, n beli di supermarket lain emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin



Gitu aja gan, ane cuman mau share cerita gan..
Temen-temen ane yang belanja di supermarket itu juga punya pengalaman sama...

Sekian aja dari ane...
Quote:
Mohon tidak di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan..
Mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Love Kaskus emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Lapor ke aatasannya aja gan..Kesel Gan, belanja di supermarket
wah agan mesti komplainKesel Gan, belanja di supermarket
mending belanja di pasar yah gan,kaga bikin kesel kaga bikin rugi emoticon-Big Grin
tegur dong gan biar ga kebiasaan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By jalurlurus
Lapor ke aatasannya aja gan..Kesel Gan, belanja di supermarket


Masalahnya , atasannya gak pernah ada gan..
kebetulan, atasannya itu temen bokap ane...
Tapi gk pernah ketemu...
bokap ane Udah bilangin sih,tp tetep aja... emoticon-Cape d...
sabar ya gan emoticon-Big Grin
liat aja gan bentar lagi juga bangkrut kalo begitu

nitip lapak gan
Baru 15 Tahun Sudah Jadi Mahasiswi MIT
wah ane juga pernah gan waktu beli cemilan, belanjaan sedikit padahal kan dilayanin cuma sebentar malah milih yg belanjaannya banyak dulu di belakang ane, aturan kan sesuai antrian emoticon-Cape d...

loculyt large

Quote:Original Posted By smoker.cat
wah agan mesti komplainKesel Gan, belanja di supermarket

Udah gan, ke atasannya. gak ada perubahan tuh.

Quote:Original Posted By esrondebakar
mending belanja di pasar yah gan,kaga bikin kesel kaga bikin rugi emoticon-Big Grin

Bener gan.. harga juga bisa ditawar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By onlinerrss
tegur dong gan biar ga kebiasaan emoticon-Cape d...

Udah gan, gak ada perubahan kayaknya.
Bos-nya aja jarang disana emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kumenangislagi
sabar ya gan emoticon-Big Grin

hahaha.ya gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By vinciwarsito
liat aja gan bentar lagi juga bangkrut kalo begitu

nitip lapak gan
Baru 15 Tahun Sudah Jadi Mahasiswi MIT

Ia,kayaknya.. Udah sepi, tp masih aja buka.. gila emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By zhunt
wah ane juga pernah gan waktu beli cemilan, belanjaan sedikit padahal kan dilayanin cuma sebentar malah milih yg belanjaannya banyak dulu di belakang ane, aturan kan sesuai antrian emoticon-Cape d...

Ia,atas dasar apa sih benernya gitu emoticon-Cape d...
Mungkin liat kalo belanja lebih banyak,jadi lebih untung..
makanya diutamakan emoticon-Big Grin
ente :maho kale gan
jadi atud yang mo ngitung emoticon-Malu
sabar gan, ane juga pernah. padahal ane duluan yang ngantre, tapi tiba2 yang belakang dulu. (atau mungkin belanjaan ente kebanyakaan kali) jadi yang dilayanin yang belakan dulu. biar cepet emoticon-Big Grin
sabar gan
langsung laporin aj kesupervisornya
biasanya kan ad cp nya
emoticon-Smilie
mungkin tuh orng punya dendam kesumat sama TS nya
yg sabar gan
catet namanya gan.. laporin ke manager-nya
ada jg yg kyk gitu ya? emoticon-Hammer










Kesel Gan, belanja di supermarket
Sabar........sabar..........
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biarin lah gan, namanya supermarket da mau bangkrut dah gak ada qc

Bakar aja tuh supermarket gan emoticon-Ngakak