alexa-tracking

Kesel Gan, belanja di supermarket

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008037389/kesel-gan-belanja-di-supermarket
Sedih 
Kesel Gan, belanja di supermarket
Met Pagi Gan....

Ane mau cerita ni gan, pengalaman ane kemaren...
Bikin kesel aja... emoticon-Marahemoticon-Marah

Langsung aja ya gan, gini ceritanya..

Quote:


Update gan
Quote:



Gitu aja gan, ane cuman mau share cerita gan..
Temen-temen ane yang belanja di supermarket itu juga punya pengalaman sama...

Sekian aja dari ane...
Quote:


Love Kaskus emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Lapor ke aatasannya aja gan..
Kesel Gan, belanja di supermarket
wah agan mesti komplain
Kesel Gan, belanja di supermarket
KASKUS Ads
mending belanja di pasar yah gan,kaga bikin kesel kaga bikin rugi emoticon-Big Grin
tegur dong gan biar ga kebiasaan emoticon-Cape d...
Quote:


Masalahnya , atasannya gak pernah ada gan..
kebetulan, atasannya itu temen bokap ane...
Tapi gk pernah ketemu...
bokap ane Udah bilangin sih,tp tetep aja... emoticon-Cape d...
sabar ya gan emoticon-Big Grin
liat aja gan bentar lagi juga bangkrut kalo begitu

nitip lapak gan
Baru 15 Tahun Sudah Jadi Mahasiswi MIT
wah ane juga pernah gan waktu beli cemilan, belanjaan sedikit padahal kan dilayanin cuma sebentar malah milih yg belanjaannya banyak dulu di belakang ane, aturan kan sesuai antrian emoticon-Cape d...

loculyt large

Quote:

Udah gan, ke atasannya. gak ada perubahan tuh.

Quote:

Bener gan.. harga juga bisa ditawar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:

Udah gan, gak ada perubahan kayaknya.
Bos-nya aja jarang disana emoticon-Cape d...
Quote:

hahaha.ya gan emoticon-Big Grin

Quote:

Ia,kayaknya.. Udah sepi, tp masih aja buka.. gila emoticon-Big Grin

Quote:

Ia,atas dasar apa sih benernya gitu emoticon-Cape d...
Mungkin liat kalo belanja lebih banyak,jadi lebih untung..
makanya diutamakan emoticon-Big Grin
ente :maho kale gan
jadi atud yang mo ngitung emoticon-Malu
sabar gan, ane juga pernah. padahal ane duluan yang ngantre, tapi tiba2 yang belakang dulu. (atau mungkin belanjaan ente kebanyakaan kali) jadi yang dilayanin yang belakan dulu. biar cepet emoticon-Big Grin
sabar gan
langsung laporin aj kesupervisornya
biasanya kan ad cp nya
emoticon-Smilie
mungkin tuh orng punya dendam kesumat sama TS nya
yg sabar gan
catet namanya gan.. laporin ke manager-nya
ada jg yg kyk gitu ya? emoticon-Hammer










Kesel Gan, belanja di supermarket
Sabar........sabar..........
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biarin lah gan, namanya supermarket da mau bangkrut dah gak ada qc

Spoiler for "Wonderpul!":
Bakar aja tuh supermarket gan emoticon-Ngakak