alexa-tracking

:: Rental PS2 di Afrika gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008032835/rental-ps2-di-afrika-gan
:: Rental PS2 di Afrika gan
sebelumnya maaf kalo emoticon-Blue Repost yg penting posting dlu gan emoticon-Smilie


nih gan gambar rental PS 2 di afrika sono

Spoiler for 1:




gmana gan ????? Outdor gan gk kebayang kalo tiba2 ujan emoticon-Ngacir nya gmana tuh emoticon-Big Grin


sumber
: http://blo9el.blogspot.com/2011/03/r...di-afrika.html



gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wow beratapkan langit yah...emoticon-Big Grin
kok sepi ya???:: Rental PS2 di Afrika gan
emoticon-Ngakak brp ya kira2 tarif/jam nya ????
emoticon-Coolemoticon-Hi


wkwkwkwk mantap juga tuh idenya, di afrika kan jarang ujan jadi aman emoticon-Cool




HT
hahaha, jarang ujan si gan disana emoticon-Ngakak
klu hujan gmn tu y gan emoticon-Bingung

nice share gan

emoticon-2 Jempol
busett,,kalo ujan,ngabur semua dah..emoticon-Ngakak
dh g ada tempat ya? emoticon-Games
kasian bner.. emoticon-Frown
ga pa ayg penting tuh anak" cukup terhibur
emoticon-Big Grin

ada aja dah tempatnya emoticon-Big Grin

cari yang di indoor kek emoticon-Hammer
Alhamdulillah Ya Allah saya tinggal di Indonesia.. emoticon-Big Grin
kasian gan:: Rental PS2 di Afrika gan
keren banget gan maennye di luaran emoticon-Ngakak (S)
Buset itu rental klo Hujan langsung bubar gan emoticon-Ngakak
enak ya gan maen nya...dapet angin sepoi" gitu
dpet aj nh si agan
emoticon-Ngakak udah biasa mereka gan :d
Prinsipnya gerimis bbar pnya ni:: Rental PS2 di Afrika gan