alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayahku Nggak Jadi Apa-Apa Bu guru..! Lo0oh…..?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008032814/ayahku-nggak-jadi-apa-apa-bu-guru-lo0oh

Ayahku Nggak Jadi Apa-Apa Bu guru..! Lo0oh…..?

Pas lagi jalan2 di situs Clicks Society ane nemuin artikel bagus gan! emoticon-thumbsup
Mungkin inilah salah satu nasib jika jadi pengusaha!
Silahkan Disimak! Cekibrotzzzss...

Quote:


Quote:


Ditunggu emoticon-Toast + emoticon-Rate 5 Star - emoticon-Blue Guy Bata (S) = emoticon-I Love Kaskus


Thanks atas Commeng yang bermutu : emoticon-2 Jempol
Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh
emank disekolah banyakan guru2 masih ngadopsi paham lama, bahwa kalo sekolah dan mau sukses harus jadi pilot, dokter, dll padahal jadi pengusaha juga lebih keren dari semua itu emoticon-Big Grin
hidup enterpenuer..!!!

salam semangat juga gan..!
asasa <<< mantra gagal

mayan dah mejeng di page one
Quote:


Ok salam sukses jg gan !emoticon-I Love Indonesia
banyak orang sekarang pengen jadi pe en es... ntu mahasiswa2 juga kuliah lama2 ujung2nya mo jadi pe en es, dikasi kerjaan lain gak mau karena gak da tunjangan hari tuanya.,, nah kalo yang tamatan SMA banyakan berbondong-bondong mo jadi polisi...
muak juga ane liatnya, napa seh orang indonesia ni maoonya yang gampang2 ajah,,maoo nya yang enak2 aja.. huh
mesti dipupuk sejak dini nih calon enterpreneur2 ..
Quote:


emoticon-Bingung (S) gk ngerti gimana neh agan...

emoticon-2 Jempol thread bagus neh..bener juga yah gan ane juga baru kepikir sekarang pengen ber wira usaha...

dari kecil tertanam dalam otak kita untuk selalu jadi dokter insinyur guru ato bahkan PNS gk pernah ditanamkan sebuah cita2 menjadi wira usahwan yang sukses....

emoticon-Rate 5 Star ane bantu rate gan..
wah...keren gan tritnya....
ane rate 5 gan.....
emoticon-I Love Indonesia
tapi ane baru kepikiran juga,
emank kalw di sekolah itu gak pernah di ajarin cita-cita jadi pengusaha......
kita emang harus mengubah mindset kita gan...emoticon-Smilie
bersakit sakit dahulu, bersenang senang kemudian..emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh
mending berwirausaha gan
daripada jadi budak orang lain
enakan jadi pengusaha ndak disuruh suruh orang emoticon-I Love Indonesia
ane juga milih wirausaha gan...
kalopun ane kerja ditempat lain paling itu untuk modal awal ane bkin usaha
kalo usaha ane udah lebih maju..mending fokus diusaha sendiri emoticon-thumbsup
keren gan idenya, gokil pisan gan emoticon-Big Grin
Ayahku Nggak Jadi Apa-Apa Bu guru..! Lo0oh…..?
Quote:


setuju bngt ama agan yang satu ini emoticon-Cendol (S)
kesadaran tentang wirausaha emang masih minim di negara kita
Quote:


betul , wirausaha masi di pandang sebelah mata
bayak berusaha dan minimkan mengeluh emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di