alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[GILE] anak SMA jaman sekarang dah ngga mikirin UN lagi gan! .lagi UN malah . . . .
3.52 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008032101/gile-anak-sma-jaman-sekarang-dah-ngga-mikirin-un-lagi-gan-lagi-un-malah

[GILE] anak SMA jaman sekarang dah ngga mikirin UN lagi gan! .lagi UN malah . . . .

sudah barang wajar kalo seorang pelajar mengerjakan UN dengan sepenuh hati, .
gimana ngga sepenuh hati? .pas jaman ane, UN tuh penentu tiga tahun waktu yang kita abisin di bangku SMA, .
tapi, .keluhan seorang siswi ini ajaib banget gan, .
[GILE] anak SMA jaman sekarang dah ngga mikirin UN lagi gan! .lagi UN malah . . . .

GILE ngga tuh? .
berharap emoticon-Toast
dan mohon jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

komen para penghuni kaskus yang radaaaaa, .
Quote:
Halaman 1 dari 417
gampang x soal UN ny gan
sampe bosan ngerjainnya
saking gampangnya ngerjain UAS kali tuh gan,jadi ketiduran emoticon-Big Grin
dia terlalu rajin belajar semalam suntuk kali gan...
Quote:


Quote:


Quote:


mungkin dia ngitung kancing buat nyari jawaban gan, .
tapi malah keblabasan kaya ngitung domba emoticon-Hammer2
yg bener UN gan, bkn UAS. CMIIW emoticon-Big Grin
Haa,kok bisa gtu ya emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak

kek nya besok tu bocah bakal tidur lage.............

emoticon-Ngakak
parah banget nih gan. mudah2an aja lulus.
malem nya ngeronda kali gan...
gile un smbil tidur
wah gile bener emoticon-Hammer2
[GILE] anak SMA jaman sekarang dah ngga mikirin UN lagi gan! .lagi UN malah . . . .
waduh kegampangan kali itu
dewa x gan dia... emoticon-Ngakak
TS ga pernah sekolah emoticon-Ngakak (S) uas beda kali sama uan emoticon-Hammer (S) salah judul tuh mas bro emoticon-Cape d... (S)
[GILE] anak SMA jaman sekarang dah ngga mikirin UN lagi gan! .lagi UN malah . . . .
gawat banget tu cwe !!

mudah2an adek wa ga kayak gitu !! AMIINNNN
Quote:


emoticon-Ngakak maap gan., dah jadi masa lalu, .
lupa dah yang bener apaan, .emoticon-Hammer2
parah emang ababil sekarang emoticon-Nohope
bukannya belajar bener2 emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 417


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di