alexa-tracking

❖ Jalan-Jalan ke Swiss ❖

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008025724/10070-jalan-jalan-ke-swiss-10070
❖ Jalan-Jalan ke Swiss ❖
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Kalau Jalan2 kesemua lokasi itu abis biaya berapa yah gan??
Quote:


Quote:
ya dulu banget pas kecil pernah kesana,,cuman inget banyak saljunya aja skrg dah gak pnh ksana lagi emoticon-Frown

btw calon Hate trit ente emoticon-Angkat Beer
Quote:


kayanya sih 100jutaan gan emoticon-Big Grin

ane cuma ngasih tau tempat wisatanya gan, ga ngasih tau biaya yang harus dikeluarkan emoticon-Big Grin
Quote:


Ah gila, Seharga Mobile emoticon-Najis


ane emoticon-Rate 5 Star gan
Tempat wisatanya banyak banget gan, ane aja bingung mau kemana ...

Duitnya juga ga ada sih gan emoticon-Ngakak
indah gan emoticon-2 Jempol
tp masih mahal yag sampe ratusan juta emoticon-Frown
❖ Jalan-Jalan ke Swiss ❖
Quote:


Makasih ya gan, udah di rate
waw , keren2 tempat nya , ane ngimpi ke sana dolo ah emoticon-Genit:

calon HT ne keknya , ane emoticon-Rate 5 Star
cool..... emoticon-Amazed
wah, swiss negara paling bersih di Dunia gan ...

ane pengen tinggal disana emoticon-Smilie
ane pernahnya makan coklat swiss gan emoticon-Peace
wah indah skali gan emoticon-thumbsup
Quote:


mending rekreasi domestik aja gan.. emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Rate 5 Star
wah mahal mending buat naik haji kebetulan aku lum haji emoticon-Embarrassment
ane pernah makan coklat swiss gan, rasanya lezat, pait" manis
Mangstab gan, salah satu daerah yang pingin banget ane tinggalin
*Jogjakarta
*Singapur
*Swis
*US

Pemandangannya indah, kotanya modern emoticon-Matabelo
udaranya bersih diliat dari fotonya, mau jalan kaki / sepedaan no prob emoticon-Big Grin

betewe coklatnya juga mangstab gan, ga kaya coklat payung/ayamjago emoticon-Ngakak (S)
wogh, ane tau zurich tuh gan