alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Miris] Kehidupan Gelandangan di Terowongan Kota Las Vegas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008023926/miris-kehidupan-gelandangan-di-terowongan-kota-las-vegas

[Miris] Kehidupan Gelandangan di Terowongan Kota Las Vegas

Quote:


Quote:


Quote:



Apa yang agan sista bayangkan tentang kota Las Vegas ?

Pasti Jawabannya adalah :

Kota metropilis yang hiruk pikuk dipenuhi gedung-gedung pencakar langit serta dihiasi lampu yang terang benderang

Spoiler for Las Vegas:


Kota yang terkenal dengan surga judi dunia dengan game kasinonya

Spoiler for Las Vegas:



Quote:



Ternyata di negara semaju Amrik masih banyak orang yang hidup tak berkecukupan. Tapi ane perhatiin gelandangan di terowongan tersebut gak sekumuh yang ada di Indonesia emoticon-Malumalu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
PErTAMAX diamankan............

0-91 dertsbut

masih mending bgt tuh gan drpda yg d jkt...
Bagus bgt tuh malah...
tiap negara pasti ada gan emoticon-Malu
tapi gak sekumuh yang di indonesia sih gan
miris bgt gan emoticon-Mewek di indonesia juga masih banyak yang kaya gitu emoticon-Mewek
dejavu ga yakk ?? emoticon-No Hope
gelandangan keren kalo begitu mah om emoticon-Cape d... (S)
gak kaya di sini emoticon-Nohope
Lucu ya liat gelandangan disana
buset dah gan gelandangan di sana pake kasur emoticon-Bingung
miris ya
kontras banget
Post ini telah di hapus oleh
miris bgt emoticon-Matabelo .... tapi masih parahan di DKI gan emoticon-Mewek
Quote:
emoticon-Maluemoticon-Malu

Pesan Dari TopiKuning :
Masih mending ini dripd di jakarta gan..
tiap negara ada gan emoticon-Frown
keren gann
[Miris] Kehidupan Gelandangan di Terowongan Kota Las Vegas
di jakarta banyak gan
[Miris] Kehidupan Gelandangan di Terowongan Kota Las Vegas
miris bgt gan emoticon-Mewek di ind juga masih banyak yang kaya gitu emoticon-Mewek
[Miris] Kehidupan Gelandangan di Terowongan Kota Las Vegas
kok keren ya gan,, emoticon-Bingung lumayan mewah,,
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di