alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istana Idaman Laki-Laki (BB17++)
4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008020917/istana-idaman-laki-laki-bb17

Istana Idaman Laki-Laki (BB17++)

Istana merupakan suatu tempat megah yang sangat indah emoticon-Ngakak. Tapi Isi Istana ini dijamin bikin Laki-laki suka dan betah disini emoticon-Ngakak. Disini laki-laki maupun perempuan boleh mencoba sesuai ukurannya emoticon-Genit emoticon-Ngakak. Untuk istananya memang sederhana saja.

Cekibrot ..
Spoiler for Istana Megah:


Dijamin buat agan-agan betah disana, boleh kok pacarnya perempuan diajak. Malah dianjurkan para perempuan yang harus kesana emoticon-Ngakak.

Sorry klo garing, ane cuma ingin share aja. Ga nerima emoticon-Blue Guy Bata (L), tapi menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L).

emoticon-Ngakak


Komentar Kaskuser :

Quote:


Boleh Nyoba BHnya sesuka hati agan :maho emoticon-Ngakak

Quote:


Dah ane bilang gan, disono agan juga boleh nyoba BHnya kok emoticon-Ngakak

Quote:


Kecuali dapet diskon 75 % ya gan, klo diskon gede gitu dijamin agannya betah deh emoticon-Ngakak

Quote:


Wkwkwkwk, Emang agannya make BH ?? Agan mau Laki atau Perempuan juga boleh kok pk BH
:maho emoticon-Ngakak

Quote:


Ane juga gan, ane bukan :maho, tapi mungkin dibawah ane :maho. emoticon-Ngakak Just Kidding gan ...


Quote:


Bisa kok gan beli isinya sekalian, tapi dijual terpisah lho emoticon-Ngakak

Quote:


Wkwkwkwk emoticon-Malu Ane normal gan, cuma ane share aja klo ada Istana macam gini emoticon-Ngakak

Quote:


Mau coba BHnya juga Boleh Kok Gan emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Ane Cowo Tulen Gan, Ga Mungkin Suka Pegang Gituan, Klo Isinya Ane Suka Pegangnya Gan emoticon-Ngakak

Quote:


Anda pasti berpikiran kalo anda sedang mencoba memaki BH emoticon-Ngakak

Quote:


Klo itu ane juga suka gan ...
Diubah oleh: ErfansN2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 37
Post ini telah di hapus oleh
Kocak Gan emoticon-Ngakak
Pertamax kah??
jah toko BH
apanya yg bikin ane betah
emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Parah banget ente gan,, masa Istanan Idaman Laki-laki.. ditambah belakangny lg gan... dengan :maho
Quote:


gan kok bisa merah kirain ada 2 warna ahah ijo sama abu2 ?????
emoticon-Bingung
Quote:


Baca kaskus guide gan, sorry OOT emoticon-Ngakak
kalo ama isinya baru idaman gan hehehhehehe
Maksutnya apa gan emoticon-Bingung
weleh, kl isinya sih ane bakal betah dsana, kl cm bungkus sih ogah emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwwkwkwkwkw...ada2 aja nih toko
bisa aje
Bbbbrrrrrrr...........

emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Wadaw...malah dikira maho ntar :maho
jyah TSnya ada kelainan nih, ngapain nyari pembungkusnya kalo bisa dapet isinya.
jiahh apanya istana lelaki ista pra maho tuhh jgn2 tsnya :maho lg wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir ahhh
hahahah...istana masa depan ane tu gan....MEGAAAAAAAAAAHHHH...dah...HHOOOOOOOOOOTTTTTTTT...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ane kira istana yg banyak cewe" nya , eh ternyata istana BH awkawk
kudu di cek dolo di dalem, tau ny isi ny :maho berkeliaran ngakak
bah toko BH.. emoticon-Cape d...
bikin plang gede gede banget lagi gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 37


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di