alexa-tracking

(ASK) Perlukah atribut kepolisian di mobil pribadi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008019469/ask-perlukah-atribut-kepolisian-di-mobil-pribadi
(ASK) Perlukah atribut kepolisian di mobil pribadi?
Sebenarnya udah lama gue pengen tanya2 mengenai atribut kepolisian di kendaraan pribadi. Gue suka lihat atribut kepolisian seperti topi polisi, lencana, stiker atau yang lain di kendaraan pribadi.
Yang mau gue tanya, apakah dengan menaruh atribut tersebut. Polisi 'tidak akan' menilang mereka?
Sori kalo menurut agan sekalian pertanyaan gue gak penting

Cuma penasaran aja emoticon-Smilie

Thread gue lainnya :
Komplain soal angkutan umum di Jakarta?? http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=868701
(ASK) Etika Naik Lift http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6880900
ane gatau gan, soalnya ane naek angkot klo kmn2 emoticon-Hammer2
Sama sekali ga penting!
Quote:


Koneksi dewa elu gan. Cepet bener tangannya.. lincah!
seharusnya seh gk perlu gan







Tak ada yg lebih cepat dari satria2r
supaya kagak ditilang kali gan!!!
dah kaga musim :najis:najis:maho
menurut pengalaman ane dari beberapa cerita temen,,,
ada yg pake atribut nya di gantungan konci motor,trs dia kena tilang polisi,tapi karena dia pake atribut di gantungan kunci nya,,alhasil,,di kenakan sangsi ringan aja,,di potong 50 persen,hehe
entah kalo yg pangkat polisi nya tinggi,,mungkin yg nilang juga segan kali
sebenernya gak berlu aja gan
tapi mungkin pikiran mereka buat jaga"
Kayanya ga penting taro atribut kaya gitu. Kecuali agan emang keluarga polisi atau malah emang agan polisinya....
Sebenernya bukan buat nyelametin kita dr polisi, tapi supaya dipermudah ajah..heheheheheh...alesan doang yah....hahahaha

Lagian klo agan taro atribut polisi trs ketahuan agan ga punya hubungan apa2 sama polisi, malah kena deh....blm lagi malunya krn ngaku2....hahahahaha
kalo gw pribadi sih ga perlu lah gan.....
polisi itu kan semacam profesi jadi menurut gw sih ga perlu lah kita umbar2 ke khalayak umum profesi kita
Quote:


setuju ama agan nih
buat jaga2 aja
(ASK) Perlukah atribut kepolisian di mobil pribadi?
itu mah sombong gan emoticon-Nohope
tapi kalo cuma orang biasa make gituan paling supaya kalo di tilang itu langsung di lepas emoticon-Ngakak (S)
kayaknya itu buat aksesoris doang deh gan emoticon-Big Grin

CMIIW
Quote:



Napsu bgt mo PERTAMAX gan...hehehehehehehe
Quote:



Emang klo menurut agan, atribut apa yg kayanya perlu ada di mobil gan?
Pernah ada pengalaman sama atribut gituan gan???
Quote:


Ngapah2.. awkawkkawkaw
"apakah dengan menaruh atribut tersebut. Polisi 'tidak akan' menilang mereka?"

BetuL banget ne gan teman ane yang motornya ada stiker kepolisian dia maLah bebas dari tiLang eh poLisinya cuma biLang "Hati-hati ea dek kL dijaLan jangan meLanggar" emoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


kenalan gue taro topi polisi di mobilnya
padahal setau gue, dia bukan polisi dan tidak ada kerabat disana

atribut mobil gue?
gak ada
yang penting mobil jalan dan ac hidup emoticon-Ngakak:
perlu gan

-biar orang segan... polisi gitu loh
-klo razia langsung lewat.. polisi gitu loh


emoticon-Najis
(ASK) Perlukah atribut kepolisian di mobil pribadi?
×