alexa-tracking

Siapa yang mau makan di restoran seperti ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008016124/siapa-yang-mau-makan-di-restoran-seperti-ini
Siapa yang mau makan di restoran seperti ini?
plis di rate yah gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus...
Kalo repost...emoticon-Blue Repost ...ane gak tau.....


Spoiler for Pertama ... Naik kereta gantung:


Spoiler for kedua ... ikuti jalan yang ada:


Spoiler for ketiga ... hati2 dengan orang yang datang dari arah berlawanan:


Spoiler for keempat ... tinggal beberapa langkah lagi, gunakan lubang2 yang ada sebagai pijakan kaki:


Spoiler for kelima ... Akhirnya sampai juga di restoran:





dan ingat.... pulang dengan jalan yang sama
Ane Mau Kok Gan emoticon-Malu , Itung" Olahraga , Kan Udah Ada Pengamanya emoticon-Big Grin
anjritt bisa mati kelaperan di jalan itu mah emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Wow emoticon-Matabelo
Letak restorannya sulit dijangkau .. pasti makanannya istimewa emoticon-Ngakak (S)
Sebelum makan malah di "makam"kan emoticon-Peace
Serem dah gan makan direstoran kayak begitu, mending ke warteg deket + murah emoticon-Ngakak (S)
kira-kira udah pernah memakan korban blom yah .. emoticon-Takut
nggak jadi makan gue ganemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Takut ihh tempatnya
brangkat lapar banget.. pas sampe resto nya makan buanyyaakk jadi kenyang
pas pulang laparrrr lagiemoticon-I Love Kaskus
waw gan boleh nih kayanya buat inspirasi liburan, yg penting pemandangan bagus, masalah resiko belakangan
wahhaw keren jjuga view nya
wkwkwkw males banget bro, makan ditempat kek gitu hehehe
Siapa yang mau makan di restoran seperti ini?
Mesti Mampir 2x tu Karna Lapar gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah gan yg ada malah ga jadi makan klw jatoh..
napa juga tu restoran d atas tebing gtu jalanan'y jiga kya gtu emoticon-Cape d...
yg ada sebelom makan ninggalin surat wasiad dlu
Quote:


serem gan tempatnya emoticon-Takut
setdah berakit2 kehulu berenang ketepian tuh emoticon-Takut
Kalo sudah dtg males pulangnya gan emoticon-Takut
Hadeuh... emoticon-Cape d...

Abis makan disitu nyampe bawah yg ada laper lagi gan..iya klo selamat, klo jatuh ? emoticon-Hammer2
hidup ini penuh resiko emoticon-Ngakak bener2 gi bokek tuh orang direla-relain
emoticon-Takut ane mending makan di rumah aja deh
×