alexa-tracking

Kisah Emoticon Kaskus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008014531/kisah-emoticon-kaskus
; 
Kisah Emoticon Kaskus
[CENTER]SOFTWARE SULAP BUATAN ANE GAN[/CENTER]



Ane mau buat cerita dengan emoticon kaskus gan
Ane berharap dengan trit nie bisa dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L)
amien
emoticon-Blue Guy Cendol (L) ijo atau abu-abu nggak masalah gan
yang penting halal
semoga agan terhibur emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Only di Kaskus
Spoiler for begini ceritanya:



UPDATE

nie cerita bukan cerita nyata atau pengalaman TS gan
cuma sekedar pengen nuangin inspirasi ja
thank buat semua yang dah emoticon-Rate 5 Star
emoticon-2 Jempol

karena banyak yang pengen wajah cewek nya di pajang
nich ane pajang ja

Spoiler for nich gan:


ane lanjutin cerita nya ya gan


Standard Smilies
Spoiler for lanjut gan:



Sekali lagi ane ingetin ini bukan pengalaman TS
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Thank buat semuanya
emoticon-2 Jempol

Kalau agan2 suka emoticon-Rate 5 Star
buat para ISO yang suka trit ane bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya donk
kalau jelek boleh di hina tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
emoticon-I Love Indonesia thank emoticon-I Love Indonesia


UCAPAN TERIMA KASIH DARI TS
plizz di baca juga emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for terima kasih banyak:


NIe gan Update Critanya emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Only di Kaskus (Small)
Spoiler for Only di Kaskus (Small):
nah lho masa gw pertamax seh?

ya sudahlah klo emang saya pertamax, saya ucapkan selamat kpd diri saya.

dan, pajang foto cewekny dong gan emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak (S) gan.. kreatif ente...

wuiih.. atas ane Movie Enthusiast emoticon-Belo








—KASKUS IS MY LIFE™
KASKUS Ads
kreatif nih agan emoticon-2 Jempol
bisa aja bikin ceritanya emoticon-Big Grin
Quote:


iya neh gan emoticon-Malu
Quote:


makasih pujiannya gan emoticon-2 Jempol
bisa bagi cendol nya gan
haus nie gan emoticon-Ngakak
kreatip ente gan
tp kayaknya gw pernah baca deh ini di kaos emoticon-Bingung (S)
mantab gan
Hahaha ente kreatif gan emoticon-Ngakak
itu kisah pribadi tsnya ya emoticon-Peace
Kisah Emoticon Kaskus
pagi buta dah ngelucu gan.. emoticon-Ngakak
Quote:


sumpah ane nggak repsol gan
dari tadi malem nggak tidur buat nie trit
ane bo.ong takut dosa gan emoticon-Takut
bisa aja ente gan,
lanjut lagi dong, kan masih banyak tuh emot kaskus nya
kreatif banget ini gan .. emoticon-Ngakak gag nyangka..dengan emoticon kaskus agan bisa sekreatif ini emoticon-Ngakak

silahkan mampir di trit ane emoticon-Angkat Beer

Quote:
Nice gan emoticon-Embarrassment

pasti agan mikir keras ya? emoticon-Embarrassment
lumayan kreatip ente gan... emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-army: betul banget gan

phy tak pha

ane nggak tidur cuman buat kaskus tercinta emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
cerita TS beneran kah?? emoticon-Ngakak
Quote:


ya nggak lah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


waw ada movie enthusiast nyasar di mari emoticon-Big Grin
Kisah Emoticon Kaskus
×