alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008013277/berapa-kali-rata2-dlm-seminggu-berhubungan-intim-khusus-yg-udah-kimpoi
palingan 3x gan
Jangan keseringan bos, nanti pasti nyesel
Nyesel kenapa bukannya dari dulu sering" kimpoi emoticon-Smilie
ane belum pernah gan emoticon-Big Grin

takut dosa emoticon-Stick Out Tongue
semenit sekali gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By antonius joje
Intinya ketagihan gan. Alternatif blm kimpoi ngocok aja gan emoticon-Ngakak


wahahha koplak TSnye alternatif blm kimpoi ngocok aja ya ngabisin sabun wahhah
jadi pengen gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rata2 sih 2-3 kali gan, tapi jangan dibikin rutinitas, ntar bosen jadi pengin ama yg lain...emoticon-Malu (S)
lebih enakan klo spontan2 aja...emoticon-Malu (S)
sminggu 2 kali lah minimal
gak keseringan, gak kelamaan juga, standar
tapi ane selalu berusaha perform yg terbaik

Berapa Kali Rata2 Dlm Seminggu Berhubungan Intim [Khusus yg udah kimpoi]
ane belom kawin gan, jadi belom pernah nyobainemoticon-Malu (S)



permisi dablong69 mau lewat
???????????
Wah belum bisa kasih testi gan... emoticon-Nohope
Ane belum nikah ama calo bini ane... emoticon-Big Grin
blom kimpoi..
numpang lewat aja emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
belom pernah emoticon-Ngakak (S)
nunggu kimpoi emoticon-Malu (S)
ane belum nikah gan, jadi belum pernah emoticon-Big Grin
Maksudnya nanya2 kayak gni buat apa coba?
gak bisa di tentuin gan kadang 2 ampe 3 kali seminggu, kadang enggak sama sekali dalam seminggu gan, soalnya bini ane kerjanya ampe malam gan jd waktu untuk berhubungan ga menentu gan
Quote:Original Posted By kevin.carmina
pacaran aja belom gaemoticon-Frown
apa lagi kimpoi emoticon-Frown


senasib gan emoticon-Frown
emoticon-Mewek
ane belum nikah
TS brp kali nih? emoticon-Ngakak
ane blm pernah Berapa Kali Rata2 Dlm Seminggu Berhubungan Intim [Khusus yg udah kimpoi] tp ane prngen ngerasain...emoticon-Mewek
Kl yang masih pengantin baru, tiap hari berhubungan juga its ok.
Tapi kl dah lama-kelamaan paling 3-4 kali seminggu.

Nah makin lama makin jarang... lebih sering sama pacar yang baru. Wkwk ( JANGAN DITIRU kalau yang ini.....)
sehari 2 x
seminggu 2 x

klo keseringan cape gan,bisa 5L (Lemah,Letih,Lesu,Lunglai,Loyo)

emoticon-Ngakak