alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CEKIBROT... jawaban ujian anak SD (ngakak cuy)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008004572/cekibrot-jawaban-ujian-anak-sd-ngakak-cuy

CEKIBROT... jawaban ujian anak SD (ngakak cuy)

CEKIBROT... jawaban ujian anak SD (ngakak cuy)

hehehe liat gan soal nomer 2........ gila itu anak SD pasti anak orang kaya... kaga pernah nyusu ama emaknya... huahahah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Diamankan pertamaxnya
Post ini telah di hapus oleh
wanjeng parah banget gan jawaban nya wkkwkw emoticon-Ngakak
kasian juga gan
kga pernah dapet kasi sayang dari seorang ibu..
emoticon-Turut Berduka
sumpah emoticon-Ngakak: ane gan!!!!
repost...
emoticon-Ngakak ane gAn,,,,

Kok Bisa yach, kykna nga diBesarkan dengan Kasih Sayang deh,,, :nangis
Wakakak tuh anak ga punya emak yeee makanya sama pembantu terus :ngaa
CEKIBROT... jawaban ujian anak SD (ngakak cuy)
siapa tau ibunya udah gak ada gan
CEKIBROT... jawaban ujian anak SD (ngakak cuy)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dirawatnya ama pembantu kali ya gan pas kecilnya..haha
maklum gann namanya jg anak2 hehehe
wah kasian tuh anak pasti gak kenal tuh ma ibunya....
CEKIBROT... jawaban ujian anak SD (ngakak cuy)
repost abis gan
untung aja pembantunya cewe kalo bapak? emg dia nete ama bapa emoticon-Ngakak
sekedar sharing aja gan.... masa ga boleh..... ya sory klo repost mah... ane kan kaga tau ada yang duluan nge-post ini
emoticon-Ngakak

kacau nie anak gan emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak

ada-ada aja gan
emoticon-Cool gw bisa tuh nanti mencobanya gan
CEKIBROT... jawaban ujian anak SD (ngakak cuy)
emoticon-Ngakak

dulu di susuin sama siapa si entong ??
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di