alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Ulang Tahun, Men-Traktir / Di-Traktir
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008001876/ketika-ulang-tahun-men-traktir---di-traktir

Ketika Ulang Tahun, Men-Traktir / Di-Traktir

Setuju / Tidak

This poll is closed - 58 Voters

View Poll
Setuju / Tidak
Setuju dong,kan yg "Ulang Tahun" mau senang2,jadi kita yang traktir.
41.38%
Kagak ah..biar yang ulang tahun aja yang Men-Traktir Kita"
58.62%
Ulang tahun merupakan saatnya kita bersenang-senang,namun ad yg berbeda dengan negara tercinta kita di Indonesia ini ketika ulang tahun malah Si "Ulang Tahun" yang men-Traktir mestinya kan yang Ulang Tahun senang2,kalo si "Ulang Tahun" lagi kepepet duit nya kan berabe juga tuh yang Ulang Tahun..

Nah agan dan sista sekalian setuju gak,kalo misal si A ulang tahun,si B,c,d dan teman2 si A yang men-Traktir si A.

kalo setuju isi poll nya dengan setuju ya...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
klo ane mentraktir temen dan di traktir ortu emoticon-thumbsup
Quote:


nga gan wkwkw.
wah kurang laku ni thread..
Ketika Ulang Tahun, Men-Traktir / Di-Traktir
dua duanya dong gan ...
kan enak tuh
yang pasti ada kado wkwkwk
ultah mah sukuran .... yang ultah yang bayar ......
ane diundang nggak gan ? emoticon-Big Grin
sundull
gw malah disuruh traktir emoticon-Frown
biasanya sih yg ultah mentraktir gan.. emoticon-Malu








KASKUS Is My Life
yg ultah yang traktir..
kalo gitu intinya sih sama aja gan, yang ultah traktir, temennya kasih kado.. emoticon-Big Grin
hebat dah gan, patut di acungi jempol emoticon-thumbsup:
Ketika Ulang Tahun, Men-Traktir / Di-Traktir
kalo ane ultah naik gunung trs introspeksi diri di puncak
Ketika Ulang Tahun, Men-Traktir / Di-Traktir
Post ini telah di hapus oleh
traktir tmn gan, ama pcar. meskipun belum prnah :hammer
emoticon-I Love Indonesia (S)
kalau di indo sudah menjadi tradisi kalau yg ultah mentraktir emoticon-Ngakak (S)
kalau ane biasanya kalau ultah yg nelaktir temen2 gan dan keluarga ane...
Quote:


wah enakkan begitu !
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di