alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ANEH] ada yang aneh di twitter MetroTV gan!!
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007998092/aneh-ada-yang-aneh-di-twitter-metrotv-gan

[ANEH] ada yang aneh di twitter MetroTV gan!!

ane baru buka twitter. eh tiba-tiba nongol twit aneh dari metrotv gan.

Spoiler for Option:


ane refresh bentar, udah hilang twit itu gan.

emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 79
emoticon-Matabelo

bener metro bukan tuh gan.. emoticon-Matabelo

PERtAMAX GAN !!!

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
betul, saya juga lihat
emang metro titinya belom dicuci ya kok gatel?shutup:

apa gak pernah mandiemoticon-Bingung
pejwan diamankan gan
wah gawat nih yg nulis statnya bisa kena marah bpk surya paloh
Diubah oleh yugamaulidans
beneran tuh gan emoticon-Matabelo
petugasnya iseng kali emoticon-Hammer
Bruakakakakkaka !!!! Ada yg iseng emoticon-Ngakak
[ANEH] ada yang aneh di twitter MetroTV gan!!
emoticon-Matabelo wah bener apa cuma hoax doang
parah banget itu gan. hahahahaha
baiknya yang punya metro kali gan? siapa tuh?
Yg boneng gan ?? emoticon-Bingung
pas bgt lu gan momennya..emoticon-Ngakak (S)
huaahhha.. akunnya di hack kali gan emoticon-Big Grin
jngn" yg bikin twit nya :maho
iya tuh gan emoticon-Bingung

di hack kali ya
ahahha,,ane baca di twiter gan emoticon-Ngakak bener liat tuh
ini thread ke berapa ya...
emoticon-Ngakak parah banget gan paling juga :maho
Halaman 1 dari 79


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di