alexa-tracking

[ANEH] ada yang aneh di twitter MetroTV gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007998092/aneh-ada-yang-aneh-di-twitter-metrotv-gan
[ANEH] ada yang aneh di twitter MetroTV gan!!
ane baru buka twitter. eh tiba-tiba nongol twit aneh dari metrotv gan.

Spoiler for Option:


ane refresh bentar, udah hilang twit itu gan.

emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo

bener metro bukan tuh gan.. emoticon-Matabelo

PERtAMAX GAN !!!

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
betul, saya juga lihat
KASKUS Ads
emang metro titinya belom dicuci ya kok gatel?shutup:

apa gak pernah mandiemoticon-Bingung
pejwan diamankan gan
wah gawat nih yg nulis statnya bisa kena marah bpk surya paloh
beneran tuh gan emoticon-Matabelo
petugasnya iseng kali emoticon-Hammer
Bruakakakakkaka !!!! Ada yg iseng emoticon-Ngakak
[ANEH] ada yang aneh di twitter MetroTV gan!!
sama kayak ini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7997881
emoticon-Matabelo wah bener apa cuma hoax doang
parah banget itu gan. hahahahaha
baiknya yang punya metro kali gan? siapa tuh?
Yg boneng gan ?? emoticon-Bingung
pas bgt lu gan momennya..emoticon-Ngakak (S)
huaahhha.. akunnya di hack kali gan emoticon-Big Grin
jngn" yg bikin twit nya :maho
iya tuh gan emoticon-Bingung

di hack kali ya
ahahha,,ane baca di twiter gan emoticon-Ngakak bener liat tuh
ini thread ke berapa ya...
×