alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Motivasi diri,100 target hidup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007995644/motivasi-diri100-target-hidup

Motivasi diri,100 target hidup

ASSALAMUALAIKUM
(kok diem aja?.salam itu Doa lho..! .jawab dengan semangat ya !!!,sekali lagi)
ASSALAMUALAIKUM
(…………ALHAMDULILLAH,gitu dong !!!)
Apa kabar saudaraku sekalian?
Daku mendoakan kamu selamat sejahtera

coba agan liat dulu,
Spoiler for 100 target:


Spoiler for 100 target:


Spoiler for 100 target:


Tuliskanlah mimpi mimpi anda secara nyata,jangan anda tulis dalam ingatan saja,karena pasti anda akan lupa,tuliskanlah 100 target anda diatas kertas,hingga suatu hari nanti,yang anda lihat dari 100 target itu hanyalah coretan,coretan Karena anda telah mencapainya dan itulah yang saya lakukan,saya tuliskan 100 target pada 2 lembar kertas gan dan menempelkannya pada dinding kamar meski tak sedikit jg yang menertawakan dan mencemoohnya,saya tetap menyimpan kertas 100 target itu hingga kemudian ia menyadari bahwa mimpi yang ia tuliskan dulu satu persatu kini terwujud menjadi rangkaian jejak-jejak luar biasa dalam hidupnya.

Tanpa tujuan , tanpa target, hidup ini akan hambar , karena tantangan yang ada didepan kita hanya itu-itu aja. Dengan adanya tujuan atau target , kita akan selalu bersemangat dalam mengejarnya. Setiap satu tujuan hidup tercapai pasti akan membuat kita lebih semangat lagi untuk mencapai tujuan yang lain.
Mulai sekarang tulislah 100 target hidupmu..
Tempelkan di dinding kamar atau ruang kerjamu.., dan
Pastikan dirimu mencoretnya satu demi satu yang tertulis didalamnya karena anda telah mencapainya..

Jangan hanya mau menjadi penonton.. jadilah pemain..
Aku tunggu kabar baikmu kawan..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Waalaikumsalam


Quote:


dah ane praktekin kok emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Star dah


Motivasi diri,100 target hidup
wa'alaikumsalam....

target hidup emang hrs ada gan, itu sebagai motivasi kita tuk jadi lebih maju n berkembang....

orang yg gak punya target hidup sama aja org yg g mau maju n g punya kemauan.....
Quote:


semoga targetnya semua tercapai gan,amin
Quote:


nice gan,bener gan emoticon-2 Jempol
keren gan..tapi ane bingung mo dimulai dr mana emoticon-Bingung
oke gan,nice thread,akan ane coba sekarang emoticon-Big Grin
Quote:


terserah agan,misalkan dari barang yang agan mau beli dan agan berniat untuk membeli dengan uang sendiri,itu bisa jadi target hidup gan emoticon-Big Grin
Ane coba Gan...
wah bagus bgt emoticon-2 Jempol
ijin praktekin gan
wah nice share gan

nice ingo gan emoticon-Smilie
wah... patut di coba neh ______emoticon-Ngacir
waalaikumsalamwarohmatullohiwabarokatu...


klo udah nulis dari 1 sampe 100,,terus yang harus dikerjakan yang mana dulu gan??
apa harus berurutan juga dari nomer 1 sampe 100??
Quote:


mulailah dri hal kecil dulu gan,yg agan pengen raih
Quote:


kalau ada kesempatan ya kerjain aja gan,nggk prlu hrus berurutan..sukses ya agnemoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh
wow bener bener bagus dan indah sekali yah kalau segala sesuatunya tertulis di kertas
baru 21 gan emoticon-Hammer2
emang bener tuh gan, setiap orang harus punya target hidup
ane juga buat gan tapi ane save di komputer dan ane juga jarang bacanya,ad tips g untuk ane
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di