alexa-tracking

lambang chelsea dari masa ke masa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007995565/lambang-chelsea-dari-masa-ke-masa
lambang chelsea dari masa ke masa
ni dia gan lambanh chelsea dari masa ke masa
mohon dikasih yng seger kyk emoticon-Blue Guy Cendol (L) ama emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for lmbng pertama:


Spoiler for LAMBANG KEDUA:


Spoiler for LAMBANG KETIGA:


Spoiler for LMBNG KEEMPAT:


Spoiler for LAMBANG KELIMA:
nais inpoh gan ,,kok rada aneh ya lambanngya emoticon-Request emoticon-Request arti lambangnya apa ya,,







RATikisatria
nice inpoh gan,,,
KASKUS Ads
Keren.. emoticon-Cool emoticon-Cool

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lambang chelsea dari masa ke masa
Baru Tahu Ane Kalo Chelsea Ganti2 Lambangemoticon-cystg

Pokoknya Nice Inpoh Gan....emoticon-I Love Kaskus
Lambang yg pertama aneh gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dari awal ternyata warna logonya biru ya gan.. naiz info gan emoticon-Big Grin
Quote:

y gan gue setuju ada org tua yng narsisi banget nongol di sana
sun dul terus dong gan biar laku gitu emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
mantap gan...
nice info gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

bawah ane :maho:maho
oh ternyata lambangnya melalui 4 tahap perubahan yah....ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan
lambang ke 4 ane paling suka gan lebih simple gitu
Quote:


hei...
koq poto aku di pake seh...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
udah bnyak mengalami perubahan ternyata
wow
lambang chelsea dari masa ke masa
Kenapa tahun 86 diganti ya gan? Jadi ane gitu CFC doang... lebih bagus yang sekarang... hehehe... nice share gan!
Chelsea mah...
emoticon-Cool
wow keren banget yakemoticon-Matabelo
lambang chelsea dari masa ke masa
emoticon-2 Jempol ane bantu emoticon-Sundul: gan
chelsea mah salah 1 grup yg ane suka gan

emoticon-Big Grin