alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[hot] mengangkat batu dengan menggunakan mr. p (agak BB)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007995036/hot-mengangkat-batu-dengan-menggunakan-mr-p-agak-bb

[hot] mengangkat batu dengan menggunakan mr. p (agak BB)

SEBELUMNYA...

MUDAH-MUDAHAN GA
emoticon-Repost


Spoiler for BUKTI:


[quote]Wow!!! Inilah Mr.P Terkuat di Dunia mampu mengangkat Batu seberat 30Kg. Jangan coba-coba melakukan hal ini, jika tidak ingin Mr.P anda Putus ^^. Karena Pertunjukkan ini dilakukan oleh pertapa di India dengan latihan Yoga bertahun-tahun.

Sangat aneh memang mengangkat beban berat dengan Mr.P, pertunjukkan ini tidak memiliki nama khusus, tapi biasa disebut kriya (dalam latihan Yoga). Sedangkan Mr.P Sendiri sering disebut dengan lingasana.

Seorang Lal Baba membuat batu khusus berbentuk Segitiga untuk diikatkan ke lingasana-nya. Dia mengembangkan latihan ini untuk pertunjukkan rutin dan untuk mengiklankan dirinya sebagai "lingasana naga baba" yang ditulis di background tempat pertunjukkannya.

Lal Baba adalah orang yang pendek sehingga dia harus berdiri di atas dua batu bata untuk mengangkat Batu Segitiga seberat 30Kg beberapa centimeter dari tanah. Walau hanya mengangkat beberapa centimeter tapi tetap saja sangat berbahaya untuk keselamatan Si Mr.P

Para Baba ini melakukan hal ekstrem untuk menunjukkan secara nyata bahwa mereka memiliki keyakinan yang keras akan kepercayaan yang mereka anut. DI dalam ketelanjangan mereka tidak menunjukkan sisi sexualitas, melainkan mereka mampu mengontrol dan mencegah nafsu-nafsu sexualitas, menyimpan energy itu sehingga ini secara mistik dapat diubah menjadi kekuatan fisik dan spiritual.

Spoiler for agak BB:





sumber
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
ouch ngilu liatnya gan emoticon-Embarrassment
wew kuat amat tuh MR.P nye


coba ah... [hot] mengangkat batu dengan menggunakan mr. p (agak BB)
wkwkwk, gokil gan
sekuat apa tuh mr p nya
Quote:


ane ga nanggung kalo tambah panjang ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
msh bs bfungsi g tuh mr.p pny dia stlh angkt btu yg brt kyk gtu?
[hot] mengangkat batu dengan menggunakan mr. p (agak BB)
kuat banget y,,,,
ini patung atau apa gan atau manusia beneran ..

kalo patung .,.,.jiah ane kirain manusia
kalo manusia benerang ane komeng : wow hebat banget toh ane bisa kagak ya emoticon-Hammer2 + emoticon-Big Grin
anjrit, patah nangis" dah tuh orang emoticon-Ngakak
Quote:


kurang tau gan. soalnya ane ga punya *pin-nya emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Dih, emoticon-Najis gan liatnya, mau muntah, padahal lg makan
[hot] mengangkat batu dengan menggunakan mr. p (agak BB)
emoticon-Ngakak ada ada aja yak
[hot] mengangkat batu dengan menggunakan mr. p (agak BB)
Aduhhhhh dedex gw lsg mrinding gan emoticon-Ngakak
[hot] mengangkat batu dengan menggunakan mr. p (agak BB)
Putus rasiain,,, emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
[hot] mengangkat batu dengan menggunakan mr. p (agak BB)
Itu ngangkat batunya mr.p nya tegang kagag tuh?
percuma dong ngangkat batu kuat tp ngangkat istri ga kuat akakakakakak,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
weks ade ane jadi minder gan..
emoticon-Ngakak
wew emoticon-Belo
kuat bgt mr.p nya emoticon-Hammer
[hot] mengangkat batu dengan menggunakan mr. p (agak BB)
pasti udah terlatih dr kecil tu mr.p nya emoticon-Ngakak
[hot] mengangkat batu dengan menggunakan mr. p (agak BB)
pas di buka kirain keluar tulisan "invalid threadid" .
gk tau nya bsa kebuka.. nais share gan.. emoticon-thumbsup
[hot] mengangkat batu dengan menggunakan mr. p (agak BB)
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di