alexa-tracking

Video Penampakan Hantu Ksatria Berkuda di Mesir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007993040/video-penampakan-hantu-ksatria-berkuda-di-mesir
Video Penampakan Hantu Ksatria Berkuda di Mesir
Quote: WELCOME

Spoiler for maaf:


cek langsung deh gan:
Spoiler for TKP:


Quote:THANKS AGAN UDAH MAMPIR emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


PERTAMAX
holy bible at

wahyu ( revelation ) 6 : 8

(8) Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.
Bener keliatan gan... emoticon-Takut
Beneran kelihatan gan....emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By dtworld
holy bible at

wahyu ( revelation ) 6 : 8

(8) Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.

emoticon-2 JempolVideo Penampakan Hantu Ksatria Berkuda di Mesir
ngeri bener gan emoticon-Takut

masi page one nih
subhanallah
walah serem gann emoticon-Takut
Quote:Original Posted By dtworld
holy bible at

wahyu ( revelation ) 6 : 8

(8) Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.


Wah, ente kristen juga ya gan.. emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By dtworld
holy bible at

wahyu ( revelation ) 6 : 8

(8) Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.


bsuet gan kudanya hijau kuning, brarti ada kerajaan maut mengikuti emoticon-Takut
ngeri banget gan emoticon-Takutemoticon-Takut
ijo daun gan kaya cendol aja tuh hantu emoticon-Ngakak
SIal Inet Lelet ... ga Kbuka euy
tanda2 kiamat gan

di alkitab juga ada
horseman kah??

jgn2 salah satu horseman yg namanya WAR..tanda2 apocalypse..
waduh serem juga ya
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-TakutVideo Penampakan Hantu Ksatria Berkuda di Mesir
emoticon-Takut (S) ih .

ditengah-tengah keramaian ada yang kaya gituh emoticon-Hammer
asli tu gan ??? emoticon-Bingung kok mirip sotosop ya
sereeeem gan emoticon-Takut
beneran keliatan emoticon-TakutVideo Penampakan Hantu Ksatria Berkuda di Mesir
Yang boneng tuh gan emoticon-Takut