alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
4.65 stars - based on 158 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007992200/kripik-usus-palsu-beredar-di-bis-solo---jogja-hati-hati-gan

Cara bedain kripik usus aseli dengan yang palsu, cekibrot...

KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!). Dan Tampaknya Juga Beredar di Bis SOLO - SEMARANG!


KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

PERINGATAN: GA SEMUA KRIPIK USUS PALSU!


Ceritanya ane tadi pulang dari kuliah gan... (ane kuliah di Solo, rumah di Jogja). kampus ane gan... emoticon-Big Grin
Spoiler for foto:


nah ane naek bis kesayangan ane nih (Rp 6500 Solo - Jogja, sekali jalan, tapi ini bis trayek Surabaya - Jogja gan).

Spoiler for foto:


kalo gak bis itu, ya bis ini gan biasanya (tapi tetep seneng yang di atas itu gan, entah kenapa)

Spoiler for foto:


juarang banget naek bis yang trayek Solo - Yogya. Ane juga ga naek KERETA PRAMEX gan... soalnya rumah ane mBantoel, jd kl harus ke stasiun kota, sama aja sampainya... lagian tidak bisa setiap saat emoticon-Smilie

NAH... sampai diterminal solo ada pengasong yang jualan KRIPIK USUS KENTAKI emoticon-Hammer (S) harganya kalo beli 1 bungkus 2000 perak. kalo 3 bungkus 5000 perak. Ane beli satu aja gan...

ane buka dikit aja gan bungkusnya. terus ane makan. tapi kok ane curiga gan dengan bentuk USUS-nya... lalu ane kuliti deh itu tepungnya... ah! kecurigaan ane terbukti gan... ada yang ga bener ini emoticon-Marah ane amat-amati terus... ini USUS apaan bentuknya kaya gini...

akhirnya ga ane makan gan yang lain. nah sampai di terminal Jogja, ane ambil motor nih di penitipan. eh mata ane nemu KERIPIK USUS di etalase toko yang punya penitipan. ane beli dah, 3000 perak... lebih dikit gan jumlahnya dr yang tadi...

sampai rumah ane selidiki gan...emoticon-cystg
GILA GAN... ini laporan ane ke agan-agan.... bikin emoticon-Najis emoticon-Marah :emoticon-Takut gan....

ane beli ini gan (yang bawah dari Bis, yang atas dari toko penitipan motor)

Spoiler for foto:


CIRI ASELI
1. ada bekas belahan gan. secara kan dicuci dulu tuh usus... dari yang najis-najis gan emoticon-Big Grin

Spoiler for foto:


2. lubangnya besar gan (normal maksud ane, ga kecil amat), kulit usus agak tebal, dan ada bekas sayatan atau robekan.

Spoiler for foto:


3. lihat alur robekannya. oya tepungnya ini susah dipisahin dengan usus lho gan...

Spoiler for foto:


INI DIA GAN CIRI YANG PALSU GAN... emoticon-Marah

1. lubang kecil. ga ada bekas sayatan. kulitnya kayak kulit ari... tipis sekali...

Spoiler for foto:


2. mudah dipisahin dari tepungnya gan. lihat dalemnya... hitam (kalo usus cenderung putih kekuningan gan...). di Foto ini kaya tulang ya? tapi ini jelas bukan tulang gan... soalnya ga keras, dan berlubang dalemnya.

Spoiler for foto:


3. mereknya gan... 'ENAK' enak apaan!! emoticon-Najis asalnya dari daerah TINGKIR gan... SALATIGA kayaknya (Gila daerah SALATIGA - dekat semarang jualannya di SOLO - JOGJA ... soalnya ane dulu juga pernah liat orang yang jual ini di daerah DELANGGU KLATEN gan... tp waktu itu ane ga beli)

Spoiler for foto:


kalo ane amat-amati, nih KRIPIK USUS PALSU asalnya dari ini gan:

Spoiler for foto:


AMATI GAN...

Spoiler for foto:


1. Hitam2 di dalam USUS PALSU
2. liat garis2 yang mirip kontur garis-garis di cacing.
3. yang panjang ini ane amati kayak kulit ari cakar ayam. (kulit paling luar dari cakar).

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

meski sebenarnya PROTEIN-nya tinggi gan.. emoticon-Malu
cuma ane kan mau beli KRIPIK USUS, bukan KERIPIK CACING! emoticon-Marah
ane pernah soalnya ngonsumsi ini, pas kena tipus. tapi yang kapsul gan. ga bentuk CACING lagi... ini obatnya, dari CACING gan...

Spoiler for foto:


NAH kalo yang ini ASELI MANTAP SUPER kayaknya gan (ane dpt dr gugel) ASELI SOLO!

Spoiler for foto:


SEDEEEEP....emoticon-Genit:emoticon-Genit:

gitu aja gan info ane... semoga bisa jadi informasi berharga. jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gan...

jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan... tapi GA NOLAK IJO-IJO... emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

CENDOLNYA SEPIIII GAN MARI PARA DARMAWAN CENDOL, KAN BISA BIKIN TENGGOROKAN ANE LEGA SETELAH MAKAN KRIPIK CACING ^^


SARAN: Btw kalo agan domisili antara jogja - solo - semarang, ane harap kalo ketemu ma ni Kripik Abal2 beli satu (cuma 2000 kok). trus ente periksa di rumah, lalu di share di mari. jadi ente2 biar bener2 tahu... thx

UPDATE INFORMASI BERIKUTNYA...:


[QUOTE=ibsantosa;410599042]Gan, ini hasil investigasi kilat ane:
1. Toko yg ditulis di label tsb ternyata g jualan jajanan gt, ternyata kios koran gt.
2. Ane blm bisa pastiin kl tempat itu bukan sumber dari makanan yg ente beli, bisa aja kios koran nya cm buat kedok. (sebelum ane tanya2 lebih jauh, bapaknya yg jaga udah mendelik curiga pas ane foto2).
3. Setelah ane muter2 tu terminal, walaupun banyak orang jualan jajanan, ternyata ane g nemuin yg jualan keripik usus gt

Spoiler for Lokasi:


Spoiler for dagangan:


TRIT ANE LAINNYA
Spoiler for trit ane yang laen:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 352

Pertamax diamanin sendiri

Quote:


emoticon-Malu tugas seorang peneliti, harus teliti terhadap segala hal katanya gan emoticon-Malu

tapi ane udah makan tuh kripik gan, bahkan buat bikin ini trit ane harus beli yang aseli emoticon-Big Grin dan makan bergantian aseli ama palsu emoticon-Najis supaya bisa kasih berita ke ente semua bahwa: RASANYA GA JAUH BEDA! MIRIP! emoticon-Najis YANG AGAK BEDA MENURUT ANE, YANG ASELI ADA PAHIT-PAHITNYA KHAS PAHITNYA EMPELA-ATI ITU LHO GAN...

CARA BEDAIN?
LIAT BENTUKNYA, AMATI DENGAN TELITI GAN!

Quote:

ntar ada update gambar lain gan supaya agan2 bisa ngira2...

Quote:

Quote:

masalahnya ane mau beli KERIPIK USUS gan... lagian kalo caranya tipu-tipi kayak gini, ane ga jamin itu cacing diproses secara higinis... malah2 bisa sakit perut... protein tinggi, tp prosesnya gimana dulu emoticon-Najis ya ga gan?


Quote:

ane ga bilang yang didekat kampus agan dari cacing atawa PLASU lho gan... emoticon-Big Grin



PENGALAMAN AGAN LAIN :

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

makasih ijo-ijonya gan... emoticon-Toast

Quote:

bagusnya tadi ente beli. kl ada saksi 2 orang kan informasi ini menguatkan emoticon-Big Grin thanks gan dah mampir... emoticon-I Love Indonesia
ada aja akal nya tuh kang usus
emoticon-Najis serem amat dr cacing emoticon-Najis
untung ane sering naik Prameks emoticon-Smilie
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
emang bener kreatip dah emoticon-Hammer (S)

semua dipalsuin sampe susah dibedain emoticon-Hammer (S)
Ihh serem gan.....
emoticon-Takut
banyak makanan palsu nih emoticon-Nohope

kudu hati2 nih gan emoticon-Mewek
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis btw, nice info gan emoticon-2 Jempol
semakin menggila aja, sampe2 keripik usus dipalsuin...

ntar malah2 melinda dee dipalsuin... emoticon-Cape d...
untung aj ane gak suka usus
ada-ada orang nyari uang teganya nipu begitu, nice info gan..
ane sering liat makanan begituan kalo pas mau pulang ke jogja lewat solo
tapi ane kaga pernah beli gan
paling belinya tahu kalo nggak keripik belut (tapi ane juga gak tau sih bahan pembuatnya) emoticon-Najis
Wih... Untung agan teliti. Emang banyak kasus penipuan jenis makanan seperti ini. emoticon-Mad:
Untung aja ane kagak suka makan keripik usus.
Makasih gan atas infonya. Penting banget buat dikasih tau yang lain emoticon-thumbsup
gila najis bener dibuat pke cacing.. emoticon-Najis
emoticon-Najis mending kripik jamur gan
kok malah kaya buntut tikus ya gan...yg palsu tuh...
wah ane pernah ke makan ga ya? emoticon-Najis
wah wah.. hati hati jajan sembarangan...
nice info gan..

emoticon-Toast
wuiiihh..
minggu kemaren ane juga naek bus mira itu (murah meriah euy)

ane laper bgt jadinnya beli arem2 sama tahu asin..
nah klo itu berbahaya gak gan?
masak bahannya dr cacing?? emoticon-Najis

pdhl di warung deket kampus ane jg jualan tuh gan, malah harganya seribuan (ukuran lebih kecil)

untung ane gk pernah beli gan emoticon-Najis emoticon-Najis
Halaman 1 dari 352


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di