alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Malangnya ikan ini !! berjuang untuk mendapatkan oksigen
4.61 stars - based on 122 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007985250/malangnya-ikan-ini--berjuang-untuk-mendapatkan-oksigen

Malangnya ikan ini !! berjuang untuk mendapatkan oksigen

Quote:




Quote:



Quote:





emoticon-Recommended SellerMampir juga ke lapak FJB ane gan emoticon-Recommended Seller

Quote:

Diubah oleh lutviaupie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 342
kasian tuh ikan...ampe berebut oksigen gtu...
kesian gan ikannya..
kasian banget gan.

untuk mendapatkan oksigen harus seperti itu perjuangannya.

bagaimana kita yang masih bisa gratis bernafasnya tapi masih banyak yang tidak bersyukur.
kasian banget gan ngeliatnya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo, bisa mati kedinginan tuh gan emoticon-Matabelo, moga HT gan emoticon-thumbsup
Kasian gan ikannya ..
emoticon-Matabelo,bisa gt ya
wah tinggal njaring tuh gan. bisa buat pesta bakar" an ikan. wkwkkw emoticon-Ngakak
ikan segitu banyaknya kalo dimasak bisa buat berapa tahun yaaa ?emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol:
rusuh ikan nya gan !
Quote:


bener gan ,,,makanya kita jangan mersak lam kita.agar bisa terus menghirup oksigen segar
Quote:


aminn gan emoticon-I Love Kaskus
wah tinggal kasih tepung jd ikan goreng tepung gan,,hahahaha
nice gan,
kasian tu orang
emoticon-Ngakak
baru tau gw ada fenomena kayak gitu emoticon-Belo
Jadi Kasian Gan...Malah jadi tontonan Orang2 emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Kasian bgd gan... harus bersyukur kita nih, gratis g mbayar emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak ,gag dingin apa yah tuh ikan berenang di air es
tgl kasih sambal mantap tuh
malang sekali......
Halaman 1 dari 342


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di