alexa-tracking

Malangnya ikan ini !! berjuang untuk mendapatkan oksigen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007985250/malangnya-ikan-ini--berjuang-untuk-mendapatkan-oksigen
Malangnya ikan ini !! berjuang untuk mendapatkan oksigen
Quote:




Quote:



Quote:





emoticon-Recommended SellerMampir juga ke lapak FJB ane gan emoticon-Recommended Seller

Quote:

kasian tuh ikan...ampe berebut oksigen gtu...
kesian gan ikannya..
KASKUS Ads
kasian banget gan.

untuk mendapatkan oksigen harus seperti itu perjuangannya.

bagaimana kita yang masih bisa gratis bernafasnya tapi masih banyak yang tidak bersyukur.
kasian banget gan ngeliatnya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo, bisa mati kedinginan tuh gan emoticon-Matabelo, moga HT gan emoticon-thumbsup
Kasian gan ikannya ..
ane kasian liat ikannya gan.. mau ane tolongin, ambil jaring,terus diangkut ke pasar ikan. Mengurangi penderitaan ikan-ikan itu..

Quote:

Malangnya ikan ini !! berjuang untuk mendapatkan oksigen
emoticon-Matabelo,bisa gt ya
wah tinggal njaring tuh gan. bisa buat pesta bakar" an ikan. wkwkkw emoticon-Ngakak

Ngakak 

ikan segitu banyaknya kalo dimasak bisa buat berapa tahun yaaa ?emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol:
rusuh ikan nya gan !
Quote:


bener gan ,,,makanya kita jangan mersak lam kita.agar bisa terus menghirup oksigen segar
Quote:


aminn gan emoticon-I Love Kaskus
wah tinggal kasih tepung jd ikan goreng tepung gan,,hahahaha
nice gan,
kasian tu orang
emoticon-Ngakak
baru tau gw ada fenomena kayak gitu emoticon-Belo
Jadi Kasian Gan...Malah jadi tontonan Orang2 emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Kasian bgd gan... harus bersyukur kita nih, gratis g mbayar emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak ,gag dingin apa yah tuh ikan berenang di air es
tgl kasih sambal mantap tuh
×