alexa-tracking

pernah lihat tidak foto terakhir presiden soekarno saat dpanggil tuhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007985145/pernah-lihat-tidak-foto-terakhir-presiden-soekarno-saat-dpanggil-tuhan
pernah lihat tidak foto terakhir presiden soekarno saat dpanggil tuhan
pernah lihat tidak foto terakhir presiden soekarno saat dpanggil tuhan
waktu sehat tetapi tidak lagi menjabat sebagai presiden

pernah lihat tidak foto terakhir presiden soekarno saat dpanggil tuhan
waktu sakit dan di detik terakhirnya

pernah lihat tidak foto terakhir presiden soekarno saat dpanggil tuhan
foto terakhir bpk presiden pertama kita

semoga beliau di tempatkan di surga..
amiieen..
pertamax kah..?
Ternyata emang PERTAMAX

Wajah beliau khas banget, khas pemimpin hebat..
Kok melihat foto ini ane jadi ke inget ma Lukisan Prabu Siliwangi & patungnya Gajah Mada ya..?

Spoiler for Beberapa Pemimpin hebat Indonesia ::
emoticon-Takut srem amat gan
Btw sakit apa tuh gan?
KASKUS Ads
tu Presiden Soekarno ya gan?
kok rada ga mirip ya? :/
emoticon-Takut serem gan
serem gan judul threadnya...

emoticon-Takut
emoticon-Takut
bagus juga sih gan tretnya...
cuman.... ada lapaknya.....
btw, thks impohnya....

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7516927 cinta abadi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7445166 menghukum tanpa kekerasan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7412375 penyesalan dating terlambat
Yang Sayang Orang Tua, MASUK Gan
walaupun udah mati,tapi dia sudah membuat indonesia menjadi negara bagus emoticon-Smilie
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
dpet dari mana Gan tuh pic nya ???
emoticon-Repost repost woiiiiiii
setiap manusia pasti ada kelebihan dan kekurangannya...
udah pernah gan..
repost banget emoticon-thumbdown
pernah lihat tidak foto terakhir presiden soekarno saat dpanggil tuhan
mantabb..nice share gan
wah saat2 terakhir ya gan,..
semoga beliau dapat tempat terbaik di sisinyaemoticon-Smilie
pahlawan!
bener bener tenang gan // emoticon-Big Grin
emoticon-Turut Berduka semoga tenang di alam sana
pernah lihat tidak foto terakhir presiden soekarno saat dpanggil tuhan
Serem gan emoticon-Takut emoticon-Takut
Tapi karena beliau Indonesia gak di jajah lagi ampe sekarang emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
×