alexa-tracking

5 Stadion yang Memiliki Kapasitas Lebih Besar dari Jumlah Penduduknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007984717/5-stadion-yang-memiliki-kapasitas-lebih-besar-dari-jumlah-penduduknya
5 Stadion yang Memiliki Kapasitas Lebih Besar dari Jumlah Penduduknya
Quote:

Quote:

Spoiler for sumber:

Quote:

Quote:

Spoiler for xxx:
wow...
kok bisa ya emoticon-Bingung (S)
ijin nyimak gan . emoticon-linux2

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=406799994&posted=1#post406799994

atas ane cepet amad ..
Kok gitu ya? Nice sharing gan
5 Stadion yang Memiliki Kapasitas Lebih Besar dari Jumlah Penduduknya
emoticon-Ngakak ngapain juga ya bua stadion segede itu tapipenduduknya dikit


Quote:
wew ini stadion yang Memiliki Kapasitas Lebih Besar dari Jumlah Penduduknya..
bagaimana bisa ya.. apa tuh penduduk pada tinggal distadion..
kalo ada pertandingan bola lokal berarti benyak kursi kosongnya donk emoticon-Belo
Trus kosong mulu dong gan tu stadion... Blum tentu smua warga nonton. Kalo pun nonton semua, ga bakal penuh. Keuntungan buat tim tamu. Suporternya bisa byk yg dateng...
5 Stadion yang Memiliki Kapasitas Lebih Besar dari Jumlah Penduduknya
Kalo di Indonesia banyak kabupaten/kota yang penduduknya puluhan ribu, klub lokal nya gak punya stadion....
Nice info gan..
kalo menurut ane sih itu sma aja dgn pemborosan..
mubazir amat buat stadion,,,,,kasi sini aja gan,,,,,,,
Quote:
emoticon-I Love Kaskus
padahal stasion g terlalu gede yaww tapi emang penduduknya cuma dikit jadi keLiatannya lapangan gede emoticon-Big Grin
enak banget ya gan..nonton bola di sono bisa sambil tidur"An...kwokwokwo
aneh yach.,.,.brati terus gk penuh stadionnya./
buat apa gede bgt? buat ngungsi kalo ada bencana alam?
biar terlihat besar mungkin gan .......
emoticon-Ngakak ngapain juga bikin stadion gede gede kalo penduduknya dikit gitu
Ntar byk kursi yg kosong dunkdds