alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hantu wanita tanpa kepala di Pertamina Balikpapan
3.8 stars - based on 45 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007977455/hantu-wanita-tanpa-kepala-di-pertamina-balikpapan

Hantu wanita tanpa kepala di Pertamina Balikpapan

baru saja digegerkan dengan misteri Hantu Kilang Minyak Terekam CCTV
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7960050

kawasan kilang minyak pertamina balikpapan kembali digegerkan dengan penampakan hantu wanita tanpa kepala.emoticon-Takut

Spoiler for berita:


penampakannya, agak buram gan
Spoiler for penampakan hantu tanpa kepala:


yang orang balikpapan pasti tau gan daerah situ emang terkenal angker, konon katanya tim uji nyali sama dunia lain aja gak berani ke situ.. emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

nih gan fotox ane kecilin biar agak jelas
Spoiler for penampakan:
Halaman 1 dari 427
emoticon-Takut
emoticon-Takut
sereeem
picnya kaga jelas gan . . .
Serem Gan!!
tapi gambarny kurang jelas tuh... emoticon-Frown
serem juga tuh....
kurang jelas picnya
Hantu wanita tanpa kepala di Pertamina Balikpapan
Post ini telah di hapus oleh
Gambar burem nggak jelas
emoticon-Takut SEREM

tapi picnya burem gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
wah ngeri juga ya, gan!
emoticon-Takut (S)
ada foto yg lebih detil ga?
Pic sngaja ga jelas,mkn ga jelas mkn serem gan emoticon-Ngakak:
Hantu wanita tanpa kepala di Pertamina Balikpapan
Gambarnya ga keliatan gan emoticon-Belo
itu pictnya burem .. jadi ga jelas gambarnya emoticon-Bingung (S)
serem gan..
wah...mengerikan juga ternyata..emoticon-Ngacir
ane selama 3 taon hidup di balikpapan aman aman aja tuh gan, padahal sering banget maen di sono emoticon-Matabelo
ihh ane merinding gan emoticon-Takut syeeeeerreeeem
emoticon-Takut ngeri gan emoticon-Ngacir
:serem :serem :serem :serem :serem :serem :serem :serem :serem :serem :serem :serem :serem :serem :serem :serem :serem TS-nya kali gan lagi jalan2 emoticon-Bingung
ga keliatan gan fotonya burem...
Halaman 1 dari 427


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di