alexa-tracking

Semut yang menjadi "Zombie"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007973735/semut-yang-menjadi-quotzombiequot
Semut yang menjadi "Zombie"
Permisi agan-agan sekalian, ane numpang bikin trit untuk berbagi inpo .
nih langsung saja nigan

Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for TAMBAHAN:


Spoiler for jangandibuka:
:ada gula ada semut
bentar lagi jadi belalang tempur tuh ..emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
waw serem gan... emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


apa hbungannya ama trit ini? hammer
Kalo bisa sampe menginfeksi manusia emoticon-Takut juga gan
kok bisa jadi serem gitu ya emoticon-Takut
serem gan emoticon-Takut
ihh ngeri gan emoticon-Takut (S)



Sekalian nitip trid ya gan, Barang kali aja ad yg jalan ke trid aneemoticon-Big Grin
[quote=]Pencopet jaman sekarang (True Story)[/quote]
ih ih ih... mengerikan... emoticon-Takut
tapi kalo manusia kena gigitan semut itu, bisa jadi zombie juga gak? emoticon-Matabelo
buset tuh semut emoticon-Hammer

bagemana kalo SINGA yg jd zombie ya gan emoticon-Hammer2
Idih emoticon-Takut serem gan
geli bgt gw ngeliat nya swt emoticon-Hammer2
mengerikan
ane aja baru baca mata ane dah sakit
gmn klo ketemu <nyindir, warnanya bikin mata sakit atuh gan>
beh~~>,< gga kebanyang klo diya gigit manusia>,<
pusing gan bacanya... warnanya bikin sakit mata... emoticon-Hammer
Nice info gan, ternyata semut bisa jadi zombie emoticon-Takut
jamurnya bisa begitu gan...emoticon-Belo
ko bisa ya gan,,

bentar lg jd belalang tempur tuh,, emoticon-Hammer2
ane biasa aja gan,, ane gak takut diinjek juga matek
×