alexa-tracking

kalo handiya sama autobanned bergabung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007971190/kalo-handiya-sama-autobanned-bergabung
Ngakak 
kalo handiya sama autobanned bergabung
mungkin bakal seperti ini nih......emoticon-norose
Spoiler for :


Spoiler for :










loh loh....emoticon-Kagets
habis di tusbol ya ?
Quote:


gak tau....emoticon-Big Grin
ntr kalo orangnya datang kita tanyain yuk....emoticon-siul:
KASKUS Ads
wanjengggggggggg pelecehan iki emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ho'o ... sepertinya begitu ... maksudnya itu TS digilir Handiya ma Oben kan ..... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

hahaha.. pantat y berdarah.. emoticon-Ngakak

yg sabar y Handiya[$]
emoticon-rose
tusboled...

emoticon-Cool
Quote:
[/QUOTE]
ntu otak mesum bener pak dhe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo handiya sama autobanned bergabung
tusboled is enaked emoticon-Cool
ckckckck,,di gilir bah emoticon-Cool
Quote:

otaknya mesum bner pakdheemoticon-Ngakak (S)
Quote:

gak mau ngaku lageeeemoticon-Mad:
emoticon-Ngakak (S)

Quote:

ntu otak mesum bener pak dhe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo handiya sama autobanned bergabung
[/QUOTE]

iy tu otak lo isinya gtuan semuaemoticon-Ngakak
klo emg lo cemburu ma hubungan ane n hana,gak prlu smpe bikin ni trit kyak gini donk monkemoticon-Mad:
kan ane udah ambil kputusan,n wktu ntu lo jga bilang bisa terima.tpi kok da masalh kayak gni lagi sih monkemoticon-Frown
bener2 kecewa ane ma loemoticon-breakheart:
kalo handiya sama autobanned bergabung
kok bokongya berdarah gtu
kalo handiya sama autobanned bergabung
Quote:


abisnya aku dicuekin.........emoticon-Frown
@hana
sabar aja beb,biasalah klo org cemburu.
wlaupun monki menggonggong,percintaan kita tetap tak tergoyahkanemoticon-heart
kalo handiya sama autobanned bergabung
Quote:

skarang ane bener2 bnci ama lo monkemoticon-Frown
kalo handiya sama autobanned bergabung
iihhh.. cowok kok bisa tembus sih.. emangya cowo bisa "M" juga ya emoticon-Bingung
Quote:

weh kmn aje lo baru nongol emoticon-Mad:

Quote:

mbah mau ikut emoticon-Genit:

Quote:

wasemb emoticon-Nohope
gue perkosa jg lo emoticon-Mad:
emoticon-Genit: emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


hooh kang emoticon-Mewek
i lope you kang oto emoticon-kisssing
ckck gak nyangka ternyata :mahos :mahos hayo korban sapa tuh :mahos emoticon-Ngakak (S)
Quote:



komputerku ancur mas.. emoticon-Frown
×