alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007971190/kalo-handiya-sama-autobanned-bergabung
Ngakak 
kalo handiya sama autobanned bergabung
mungkin bakal seperti ini nih......emoticon-norose
Spoiler for :


Spoiler for :










loh loh....emoticon-Kagets
habis di tusbol ya ?
Quote:Original Posted By dave9
habis di tusbol ya ?


gak tau....emoticon-Big Grin
ntr kalo orangnya datang kita tanyain yuk....emoticon-siul:
wanjengggggggggg pelecehan iki emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ho'o ... sepertinya begitu ... maksudnya itu TS digilir Handiya ma Oben kan ..... emoticon-Ngakak (S)
Quote:editan terbaru :
Quote:Original Posted By handiya
wanjengggggggggg pelecehan iki emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dia bilang melecehkan wanjengggggggggg ....... emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Bonus:

hahaha.. pantat y berdarah.. emoticon-Ngakak

yg sabar y Handiya[$]
emoticon-rose
tusboled...

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Cemperacing
ho'o ... sepertinya begitu ... maksudnya itu TS digilir Handiya ma Oben kan ..... emoticon-Ngakak (S)

dia bilang melecehkan wanjengggggggggg ....... emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Bonus:
[/QUOTE]
ntu otak mesum bener pak dhe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakkalo handiya sama autobanned bergabung
tusboled is enaked emoticon-Cool
ckckckck,,di gilir bah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Cemperacing
ho'o ... sepertinya begitu ... maksudnya itu TS digilir Handiya ma Oben kan ..... emoticon-Ngakak (S)

otaknya mesum bner pakdheemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By handiya
wanjengggggggggg pelecehan iki emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gak mau ngaku lageeeemoticon-Mad:
emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By akoze

ntu otak mesum bener pak dhe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakkalo handiya sama autobanned bergabung[/QUOTE]

iy tu otak lo isinya gtuan semuaemoticon-Ngakak
klo emg lo cemburu ma hubungan ane n hana,gak prlu smpe bikin ni trit kyak gini donk monkemoticon-Mad:
kan ane udah ambil kputusan,n wktu ntu lo jga bilang bisa terima.tpi kok da masalh kayak gni lagi sih monkemoticon-Frown
bener2 kecewa ane ma loemoticon-breakheart:kalo handiya sama autobanned bergabung
kok bokongya berdarah gtukalo handiya sama autobanned bergabung
Quote:Original Posted By andy666upil
klo emg lo cemburu ma hubungan ane n hana,gak prlu smpe bikin ni trit kyak gini donk monkemoticon-Mad:
kan ane udah ambil kputusan,n wktu ntu lo jga bilang bisa terima.tpi kok da masalh kayak gni lagi sih monkemoticon-Frown
bener2 kecewa ane ma loemoticon-breakheart:kalo handiya sama autobanned bergabung


abisnya aku dicuekin.........emoticon-Frown
@hana
sabar aja beb,biasalah klo org cemburu.
wlaupun monki menggonggong,percintaan kita tetap tak tergoyahkanemoticon-heart
kalo handiya sama autobanned bergabung
Quote:Original Posted By monki2


abisnya aku dicuekin.........emoticon-Frown

skarang ane bener2 bnci ama lo monkemoticon-Frownkalo handiya sama autobanned bergabung
iihhh.. cowok kok bisa tembus sih.. emangya cowo bisa "M" juga ya emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By WaRLoD
tusboled is enaked emoticon-Cool

weh kmn aje lo baru nongol emoticon-Mad:

Quote:Original Posted By 1666555
ckckckck,,di gilir bah emoticon-Cool

mbah mau ikut emoticon-Genit:

Quote:Original Posted By monki2
otaknya mesum bner pakdheemoticon-Ngakak (S)

gak mau ngaku lageeeemoticon-Mad:
emoticon-Ngakak (S)


ntu otak mesum bener pak dhe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakkalo handiya sama autobanned bergabung
iy tu otak lo isinya gtuan semuaemoticon-Ngakak

wasemb emoticon-Nohope
gue perkosa jg lo emoticon-Mad:
emoticon-Genit: emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By andy666upil
klo emg lo cemburu ma hubungan ane n hana,gak prlu smpe bikin ni trit kyak gini donk monkemoticon-Mad:
kan ane udah ambil kputusan,n wktu ntu lo jga bilang bisa terima.tpi kok da masalh kayak gni lagi sih monkemoticon-Frown
bener2 kecewa ane ma loemoticon-breakheart:kalo handiya sama autobanned bergabung


Quote:Original Posted By autoBANNED
@hana
sabar aja beb,biasalah klo org cemburu.
wlaupun monki menggonggong,percintaan kita tetap tak tergoyahkanemoticon-heart
kalo handiya sama autobanned bergabung


hooh kang emoticon-Mewek
i lope you kang oto emoticon-kisssing
ckck gak nyangka ternyata :mahos :mahos hayo korban sapa tuh :mahos emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By handiya
weh kmn aje lo baru nongol emoticon-Mad:


mbah mau ikut emoticon-Genit:


wasemb emoticon-Nohope
gue perkosa jg lo emoticon-Mad:
emoticon-Genit: emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak





hooh kang emoticon-Mewek
i lope you kang oto emoticon-kisssing



komputerku ancur mas.. emoticon-Frown