alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007970027/ngga-mikir-siswa-yg-sekolaah-disitu-hantu-sma-3-diekploitasi
Peringatan! 
[ngga mikir siswa yg sekolaah disitu] hantu SMA 3 diekploitasi
Emang ada yg pernah liat hantunya?


Spoiler for SMA 3-SMA 5 Protes Dieksploitasi Jadi Wahana Hantu :




Spoiler for Inilah Kisah Hantu Nancy di SMA 3-SMA 5:






Spoiler for Disdik Kaget SMAN 5 dan 3 Jadi Ikon Hantu :
Betul gan, ngawur aja nih trans studio....sampai sekolah pun dijadikan lahan cari duit, pake mistik-mistikan lagi...
entar klo gak ada yang mau sekolah karena takut hantu bijimane gan.....
gak maen2 ah sama hantu emoticon-Takut (S)








____emoticon-Ngacir
wah ga bener neh stasiun tipinya. ko sekolahan mo dijadiin wahana mistik. harusnya tu stasiun tipi mikir akibat yang akan ditanggung oleh pihak sekolah kalo niat mereka untuk mengkomersilkan hal mistik itu jadi mereka lakukan.
ini yang semalem itu bukan si?
apa bukan yah emoticon-Thinking

===============================

lagian aneh2 aja sekolah mau di jadiin wahana mistik emoticon-Nohope
kadang kreatif nya kelewatan batas ni
salah masyarakatnya sih, senang bangat dgn tontonan yg begini emoticon-Embarrassment
emoticon-Bingung
knapa setannya pk nama itu sih!
pake nama lain donk.. yg lebih kreatif!!!!
hyyyy.....
jadi emoticon-Takut bacanya...
baru tau...
bentaran lagi juga hantu pada demo menentang eksploitasi berlebihan terhadap hantu.. emoticon-Takut (S)
waduh, kasihan jg ya, sekolah dijadikan ajang utk media, nanti gimana donk anak2 pd mau skolah, lagian tuh skolah favorit lg ya...

tp utk ts, kl posting bisa ditaruh kagak smua beritanya agar tidak susah utk klik link nya lg...thank your for the thread...emoticon-I Love Indonesia (S)
Nggak usah di pikirin , yang penting kantong gue tebal,mau sekolah kek mau ngga kek,bodo amat emoticon-Cape d...
Mereka keuntungan pribadi aja gan yang di kejar,emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By whaderick
bentaran lagi juga hantu pada demo menentang eksploitasi berlebihan terhadap hantu.. emoticon-Takut (S)


Saya pengen liat ini, kuntilanak pocong, buto ijo, genderuwo, kalong wewe, sundel bolong, siluman ular, siluman harimau pada demo emoticon-Matabelo

dijamin heboh emoticon-Takut emoticon-Takut
nancy itu yang mana ya?? emoticon-Confused:
koq g ikonnya di ganti setan kuburan gitu yA???
malah nyatut nama SMA emoticon-Cape d...
waduh.. masak sekolah mau buat acara horror TV, liput prestasi sekolahnya aja lebih bermutu....

coba sekali2 ke DPR.. ada hantu apa aja ya disana ??? emoticon-Ngakak
demi uang pendidikan pun diabaikanemoticon-Sorry
waduh, si nensi go nasional euy, emoticon-Ngakak

emang kalo malem lewat situ emoticon-Takut
bukannya apa2, soalnya banci2 ngumpulnya disitu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LosQuePost
lagian aneh2 aja sekolah mau di jadiin wahana mistik emoticon-Nohope
kadang kreatif nya kelewatan batas ni

kratif bukan pada tempatnya nih emoticon-Ngakak (S)
tapi emang aneh aja, tapi kalo gak mengganggu jam sekolah sih ok-ok aja,
sekalian bisa promosi tuk membetuk klub mistik,
Hiiiiy... Ngeri - Ngeri Sereeem gan... emoticon-Ngacir

[ngga mikir siswa yg sekolaah disitu] hantu SMA 3 diekploitasi
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Hiiiiy... Ngeri - Ngeri Sereeem gan... emoticon-Ngacir

[ngga mikir siswa yg sekolaah disitu] hantu SMA 3 diekploitasi


bused, kesian amat tu bibik... bersihin toilet ampe nyemplung gitu...