alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[ngga mikir siswa yg sekolaah disitu] hantu SMA 3 diekploitasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007970027/ngga-mikir-siswa-yg-sekolaah-disitu-hantu-sma-3-diekploitasi

[ngga mikir siswa yg sekolaah disitu] hantu SMA 3 diekploitasi

Emang ada yg pernah liat hantunya?


Spoiler for SMA 3-SMA 5 Protes Dieksploitasi Jadi Wahana Hantu :




Spoiler for Inilah Kisah Hantu Nancy di SMA 3-SMA 5:






Spoiler for Disdik Kaget SMAN 5 dan 3 Jadi Ikon Hantu :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Betul gan, ngawur aja nih trans studio....sampai sekolah pun dijadikan lahan cari duit, pake mistik-mistikan lagi...
entar klo gak ada yang mau sekolah karena takut hantu bijimane gan.....
gak maen2 ah sama hantu emoticon-Takut (S)








____emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh
wah ga bener neh stasiun tipinya. ko sekolahan mo dijadiin wahana mistik. harusnya tu stasiun tipi mikir akibat yang akan ditanggung oleh pihak sekolah kalo niat mereka untuk mengkomersilkan hal mistik itu jadi mereka lakukan.
ini yang semalem itu bukan si?
apa bukan yah emoticon-Thinking

===============================

lagian aneh2 aja sekolah mau di jadiin wahana mistik emoticon-Nohope
kadang kreatif nya kelewatan batas ni
salah masyarakatnya sih, senang bangat dgn tontonan yg begini emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh
emoticon-Bingung
knapa setannya pk nama itu sih!
pake nama lain donk.. yg lebih kreatif!!!!
Post ini telah dihapus oleh
hyyyy.....
jadi emoticon-Takut bacanya...
baru tau...
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
bentaran lagi juga hantu pada demo menentang eksploitasi berlebihan terhadap hantu.. emoticon-Takut (S)
waduh, kasihan jg ya, sekolah dijadikan ajang utk media, nanti gimana donk anak2 pd mau skolah, lagian tuh skolah favorit lg ya...

tp utk ts, kl posting bisa ditaruh kagak smua beritanya agar tidak susah utk klik link nya lg...thank your for the thread...emoticon-I Love Indonesia (S)
Nggak usah di pikirin , yang penting kantong gue tebal,mau sekolah kek mau ngga kek,bodo amat emoticon-Cape d...
Mereka keuntungan pribadi aja gan yang di kejar,emoticon-Matabelo
Quote:


Saya pengen liat ini, kuntilanak pocong, buto ijo, genderuwo, kalong wewe, sundel bolong, siluman ular, siluman harimau pada demo emoticon-Matabelo

dijamin heboh emoticon-Takut emoticon-Takut
nancy itu yang mana ya?? emoticon-Confused:
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di