alexa-tracking

Kisah Teresa Weiler, yang miliki Orang Tua Saudara Kandung Gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007969896/kisah-teresa-weiler-yang-miliki-orang-tua-saudara-kandung-gan
Kisah Teresa Weiler, yang miliki Orang Tua Saudara Kandung Gan!!!
Kisah Teresa Weiler, yang miliki Orang Tua Saudara Kandung Gan!!!


Teresa Weiler kalut melihat data yang menyebut orangtuanya memiliki hubungan darah. Ayah dan ibunya ternyata saudara kandung. Ia seolah mendapat jawaban atas kondisi fisiknya yang sangat lemah. Teresa yang kala itu berusia 20 tahun memiliki keyakinan bahwa pernikahan terlarang orangtuanya menjadi pemicu cacat genetik di tubuhnya. Cacat yang memicu masalah kesehatan dan kejiwaan sejak kecil.

Wanita itu sengaja mencari tahu identitas orangtuanya untuk melihat riwayat genetiknya. Maklum, setelah lahir ia ditinggal ibu kandungnya di rumah sakit. Dan setelah tiga tahun menghuni panti asuhan di Brentwood, Essex, ia menjadi bagian sebuah keluarga angkat, Terence dan Truda Weiler. Dalam keluarga angkatnya yang harmonis, Teresa menghabiskan masa-masa kanak-kanaknya dengan bahagia bersama saudara tiri. Hanya, selama tumbuh kembang menuju dewasa, sejumlah gangguan kesehatan muncul. Di usia remaja ia didiagnosis menderita osteorathiritis. "Saya senang bermain hockey. Bahkan sempat mengikuti kejuaraan tingkat kabupaten. Namun saat umur 17 tahun, tempurung lutut kanan saya hancur ketika dalam sebuah pertandingan. Saya harus menjalani operasi," katanya.

Selama 30 tahun ia menyimpan rahasia tentang orangtua kandungnya. Psikologis terganggu, terutama dalam pergaulan. Ia menjaga jarak terhadap teman laki-laki. Ia akan berpikir berulang kali ketika ingin dipacari teman prianya.

"Saya single. Walaupun saya tetap bahagia dengan pekerjaan dan hidup, saya tetap merasa telah mengorbankan sebagian besar kehidupan karena orangtua saya", kata wanita yang kini berusia 52 tahun. Masalah itu juga membuatnya tak bisa memiliki anak. Selain fisik lemah, ia takut melakukan program kehamilan lantaran khawatir menurunkan masalah genetika kepada buah hatinya. "Saya memutuskan untuk tidak menjadi seorang ibu", ujar wanita yang kini bekerja sebagai manajer taman kanak-kanak.

Tumbuh di tengah keluarga religius, nilai-nilai agama Katolik begitu ketat diterapkan. Jelas, perkimpoian antara kakak dan adik berseberangan dengan agamanya. Tak hanya soal kesehatan, ini juga membuatnya merasa kotor dan sakit. Ia merasa terpukul. Ia menggugat ibunya yang tega meninggalkannya di rumah sakit usai kelahiran. Namun di balik rasa sakit hati, ia sempat menemui ibunya walau hanya 20 menit. "Saat itu, ia lalu meninggalkan nomor telepon. Namun, ketika saya hubungi, tidak bisa. Sejak itu kami tak pernah komunikasi lagi".

Sumber : Duniaproduk
busyetttt...bisa begitu .....Kisah Teresa Weiler, yang miliki Orang Tua Saudara Kandung Gan!!!
gagal pertamax!!!
KASKUS Ads
kasian amat nasibnya ...
Ane turut berduka aja deh,, emoticon-Turut Berduka
Kisah Teresa Weiler, yang miliki Orang Tua Saudara Kandung Gan!!!
kasian amat nasibnya ...
Ane turut berduka aja deh,, emoticon-Turut Berduka
Kisah Teresa Weiler, yang miliki Orang Tua Saudara Kandung Gan!!!
kasina tu gan yg bejat orang tuanya yg kena anaknya emoticon-Turut Berduka
parah banget tuh gan
kasian anaknya
luka batin
iisshhh, amit2 deh tuh orang tuanya gak bermoral, kasian dia emoticon-Turut Berduka
kasian

sedih bacanya
inilah alasan mengapa Islam melarang pernikahan sedarah...

Kunjungi thread ane juga gan
Yang Membuat Saya Terus Semangat Menjalani Hidup
tega sekali orang tuanya . anaknya pasti sedih banget tah ..
Ceritanya mengharukan gan emoticon-Embarrassment
Kisah Teresa Weiler, yang miliki Orang Tua Saudara Kandung Gan!!!
kasian....jaman skrng pergaulan emang dah parah....masa kakak adek ML...emoticon-Najisemoticon-Najis
orangtua yang berbuat anak yang menanggung bebannya
menurutnya itu kesengajaan atau ngak ya gan?

emoticon-Bingung
Mantap surantap dah gan emoticon-thumbsup
Kisah Teresa Weiler, yang miliki Orang Tua Saudara Kandung Gan!!!
Quote:


waduh gan infonya belum sampe segitu.. tau orang tuanya saudara kandung ja udah ngeri palagi tau klo sengaja
gile bener tuch juragan emoticon-Genit:
infonya gak lengkap gan, beritanya setengah2! gak jelas ujung pangkalnya, sumbernya jg gak valid.. ini HOAX apa beneran???